Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Comments Posted By yohanes marlon napitupulu, M.M

Displaying 1 To 1 Of 1 Comments


Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

HKBP Tidak Berpolitik

(konon nama saya disamarkan karena saya sudah lelah mendengarkan dan melihat betapa rumit dan banyak intrik-intrik di kantor pusat)
konon para team sukses dari semua parhalado pusat sudah mempersiapkan team yang konon terlihat jujur tetapi semua itu hanya intrik politik yang mementingkan kepentingan kelompok yang mengaruk keuntungan ratusan miliaran rupiah dan sudah mendapat keuntungan dan mendapat simpatisan dari pengusaha dan para politisi dan partai-partai besar berada di jakarta.
konon pemilihan ephorus kali sangat unik mendapat sorotan tajam dari para tokoh politik, pengusaha, kontraktor, bisnismen, para konstruktor bangunan, para pemuka agama, bos-bos saham, konglomerat, banker, arsitek.
konon ephorus yang baru tersebut akan "cuci piring" terhadap "praeses yang koruptor" dan "peraturan HKBP" dan seluruh "pendeta ressort" dan "orang yang dinamai dengan "bankingan" dan "semua bendahara HKBP". rencananya yang saya dengar (maaf yah saya tidak bisa memberitahukan namanya tidak sopan).
YANG PENTING SINODE GODANG DI BULAN SEPTEMBER BERJALAN AMAN, TERTIB, LANCAR, BERSIH DARI KKN,SEMOGA CAMPUR TANGAN GOD ADA DIDALAMNYA. BIARKAN ORANG-ORANG YANG MEMILIH TETAPI SEMUA TUHAN YANG MENENTUKAN. DAN JANGAN ADA GIGIT-MENGGIGIT, JATUH-MENJATUHKAN, SIKAT-MENYIKAT,MUTASI YANG AROGAN KARENA ALASAN POLITISI SEMATA-MATA,HATAM-MENGHATAM, SUAP-MENYUAP.
calon-calon yang dipromosikan di 50 daerah-daerah
EPHORUS : Pdt. Dr. Jamlin Sirait
SEKJEN : Pdt. B.M Siagian, S.Th
KEPALA DEPARTEMEN KOINONIA : Pdt. Manalu, M.Th
KEPALA DEPARTEMEN MARTURIA : Pdt. Barimbing, M.Th
KEPALA DEPARTEMEN DIAKONIA : Pdt. Marpaung, S.Th
konon ephrus yang "baru" akan memutasikan "praeses" yang berada di Jakarta karena alasan politisi untuk "tukar-menukar" kekuasaan, jabatan, yah sudah yang penting aman, dan damai sejahtera. Jakarta, Surabaya, Medan, Semarang, Kalimantan, Bogor, Riau, Jambi, dan Sulawesi mendoakan supaya aman, tertib, jauh dari KKN, damai sejahtera AMIN....................

Comment Posted By yohanes marlon napitupulu, M.M On 02.01.2008 @ 13:01

«« Kembali ke halaman statistik