Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Comments Posted By suyanto

Displaying 1 To 1 Of 1 Comments


Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Gedungnya Laris Tapi Turis Kecewa

Apapun gedung yang telah selesai dibangun dan difungsikan, harus dan wajib untuk dirawat/dipelihara untuk tetap menjaga aspek-aspek kebersihan, kesehatan, keselamatan, kenyamanan bagi pengguna gedung. Suatu gedung yang difungsikan dengan mengabaikan kegiatan perawatan, lambat-laun gedung akan menurun tingkat performance gedung. Perlu disadari bahwa kegiatan perawatan gedung memerlukan biaya atau cost yang terbesar didalam operasional gedung. Seperti biaya kebersihan dan sanitasi, biaya pemeliharaan dan perawatan fasilitas mechanical-electrical, biaya fasilitas keamanan sistem gedung dan biaya perbaikan civil, plumbing.
Gedung yang memperhatikan kegiatan perawatan dan pemeliharaan atau kegiatan maintenance dengan komitment yang tegas akan menghasilkan gedung yang siap bersaing dengan gedung-gedung lain, dengan kata lain gedung tersebut akan selalu dikunjungi oleh pengunjung, hal ini dikarena gedung selalu dalam kondisi besih, sehat, aman, handal, nyaman. Demikian secara singkat tanggapan kami tentang gedung yang laris dikunjungi pengunjung untuk dewasa ini.

Comment Posted By suyanto On 29.12.2007 @ 20:03

«« Kembali ke halaman statistik