Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Comments Posted By salman

Displaying 1 To 2 Of 2 Comments


Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Gita Gutawa: Titisan Erwin Gutawa Yang Siap Bikin Album

kalo blum punya boleh ga gw daftar jadi sahabat terutama di hati loe tuk bisa menjadi orang yang terbaik buat loe selain ortu loe. gw kelas 3 smp nich tapi gw suka banget sama loe.boleh dateng ke rumah ga...atau ke studio kalo engga ke sekolah aja deh. please.......... ok

Comment Posted By salman On 06.03.2007 @ 11:21

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

gw salut sama suara @ semangat loe tuk bisa menjadi orang yang berhasil di kemudian hari seperti ayah loe. lagunya bener bener enak didenger...pas buat kita kita yang baru mengenal artinya cinta. semoga lagu itu bisa menjadi motivasi kita untuk lebih dewasa. selamat ya atas keberhasilan loe dari dulu sampe sekarang.oh ya, dah punya pacar blum...boleh kenalan ga

Comment Posted By salman On 06.03.2007 @ 11:17

«« Kembali ke halaman statistik