Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Comments Posted By mappa [at] parbada

Displaying 1 To 1 Of 1 Comments


Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

KAU ORANG BATAK ? Test dulu hati dan kupingmu..! (updated)

Horas Lae..
Kebetulan nyasar kesini.. :)
Ada 3 point kan.. nih menurutku:

1. Bagaimana musiknya menurutmu ?
--> Sharing idealisme dikit ah..
Lagu, seperti halnya karya seni lainnya, baik/buruk tergantung bagaimana kita "mengapresiasi" :D

Komentar awam-ku ttg lagunya lae TS (knp sih kok disensor lae? mau di-kuis-kan kah?) ini:
1. Bagus
2. Bagus
3. Bagus

Karena pastinya, gak bisa bikin lagu kek gini.. Bahkan setengahnya pun.. minimal sekarang ^_^
Banyak ide/kritik bisa dilontarkan untuk perbaikan,
tapi kan ini urusan selera toh.. (dan urusan konsep).
Aku sih sepakat, lebih sepakat kalo pendek.. jadi lebih mudah dikenal luas)

2.Apa yang kau rasakan dengan mendengarkan lagu tersebut?
--> Ratapan.. Ketergugahan.. Keputusasaan.. Ketidakberdayaan.. Kekaguman.. Keindahan.. sude ma disi..
campur baur..

3. Apa jawabanmu terhadap ratapan itu ?
--> Ketidakberdayaan. Tidak usah berpikir muluk, lakukan dgn apa yg kita bisa aja. Minimal jd contoh gak buang sampah sembarangan ke danau (kecuali memang dah "kepepet" banget, sakit perut.. haha..kidding!).

Jadi, semoga protes danau Tonani Tao menyadarkan kita utk "berbenah".

Pulang lah.. gabe ganjang songon kereta api komen-on
Great job, lae..

Comment Posted By mappa [at] parbada On 14.01.2008 @ 19:59

«« Kembali ke halaman statistik