Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Comments Posted By magid

Displaying 1 To 2 Of 2 Comments

Desersi 30 Hari, Dipenjara 21 Hari

kalau boleh....artikel ku soal G30S di muat juga..lumayan banyak tuh sumbernya..dari bebereapa buku yg beredar di luar negeri..sampai data CIA yg pernah bocor ke wartawan AS. Cuman sayang....tidak satupun media yg mau nerbitkan di batam, termasuk kantorku sendiri....

Comment Posted By magid On 20.10.2007 @ 06:47

Ha....kok tulisan ini muncul disini? aku malah gak tahu, baru buka hari ini...bener2 thank's deh untuk yg punya web ini udah mau nampilkan beritaku..skali lagi tks. More About me lets with my web www.freewebs.com/magid007 or http://magidbatamtoday.blogspot.com

Comment Posted By magid On 17.10.2007 @ 05:57

«« Kembali ke halaman statistik