Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Comments Posted By lundu taufik sihite

Displaying 1 To 1 Of 1 Comments


Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Viky Sianipar: Musik Tradisi ke Panggung Dunia

Selamat untuk Lae Viky sianipar yang gigih dan semangat untuk mengangkat kembali lagu-lagu daerah dengan aransemen yang baru dan unik. Waktu saya dengarin album Toba dream 1, ada satu instrumen (judulnya udah lupa sih), sempat kepikiran itu albumnya Kitaro, eh.... tau-taunya lagu batak, kaget juga waktu itu. Ternyata setelah dengarin satu album beberapa kali, wah..... musiknya OK bangat. Ini sebenarnya yang selama ini belum ditonjolkan musisi-musisi batak. untuk perubahan aransemen ya.....! pasti ada yang pro dan kontra, kebanyakan kita susah menerima hal-hal yang baru. Musik itu kan universal, jadi kurang tepat dong kalo dikatakan merusak musik batak! Untuk lae viky! salut untuk perjuangannya! ternyata masih ada musisi muda batak yang mau mengangkat musik batak jadi lebih OK! Terus terang aja! saya juga kalo dengar 1 lagu dengan atransemen yang sama, jadinya bosan dengarinnya, lebih baik dengarin 1 lagu dengan 10 arransemen yang berbeda dibandingkan 1 1 lagu dengan aransemen yang sama. Ok Bravo Lae Viky.....! Nb. Untuk Vocal Dipo pardede ....... unik juga tuh vocal. ngga salah viky milih vocalnya.

Comment Posted By lundu taufik sihite On 29.01.2007 @ 13:36

«« Kembali ke halaman statistik