Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Comments Posted By ira hutapea

Displaying 1 To 1 Of 1 Comments


Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Pengadilan Hubungan Industrial Kurang Greget

Horasss,

Walaupun saya bukan dari boru Silaban tetapi menurut info masih ada hubungan kekerabatan dengan mama saya dari Boru Hutabarat Sosunggulon.

Untuk keterangan mengenai PHI memang byk kerugian yg dialami pihak buruh, saya mengalaminya juga.

Padalah keputusan dari pihak P4d saya berhak mendapat gaji selama proses pengadilan berlangsung tetapi hasil keputusan PHI gaji hanya di bayarkan beberapa bulan saja, belum lagi saat mau mengambil hasil keputusan dari PHI saya diminta terang-terangan Rp. 500.000,- padahal infonya tidak dipungut biaya apapun.

Lucunya setelah lebih dari 14 hari infonya hasil PHI jika tidak ada permintaan secara tertulis Kasasi maka bisa langsung eksekusi tapi kenyataan yg saya terima 1 bulan kemudian ada info kalo pihal lawan naik banding Kasasi (dimana keadilan itu) sudah jelas saya di rugikan dan saya bisa terima hasil PHI tapi saya harus terima proses Kasasi lagi.

Syukur tuntutan kasasi di tolak Hakim (memang Tuhan gak pernah tidur, dia akan membela orang yang ditindas)otomatis hasil kasasi sudah jelas tapi proses eksekusi masih belum dilaksanakan dan infonya akan perlu waktu dan biaya lagi untuk proses eksekusi.

saya mohon tanggapan dan masukkan dari saudara sekalian untuk hal ini.

terima kasih
Ira Hutapea

Comment Posted By ira hutapea On 27.03.2008 @ 15:43

«« Kembali ke halaman statistik