Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Comments Posted By batara sinaga

Displaying 1 To 1 Of 1 Comments


Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Torang Lumbantobing “Pecah Kongsi” dengan Frans A Sihombing

Horas..Selama motivasi para kandidat adalah untuk menggapai "Kerajaan" atau sekedar sebagai "Profesi", dapat dipastikan keberadaan mereka sebagai bupati tidak akan membawa perubahan yang berarti. Membangun Tapanuli Utara tidak harus menjadi bupati dulu. Coba kita lihat apa saja perubahan yang terjadi setelah sekian orang bupati.
Memberikan masukan, membantu rakyat kecil dengan kelebihan materi yang ada pada mereka, adalah contoh nyata membangun dalam arti sebenarnya.
Sudah saatnya kita mempunyai seorang bupati yang briliant, berkomitment, dan dengan nilai rohani yang excellent.Pilkada langsung yg akan kita laksanakan sebentar lagi, memberikan kita ruang untuk menentukan pilihan. Mari kita kenali para kandidat dari visi & misi yang mereka sampaikan, apakah reasonable, realistic? Dan yang tidak kalah penting, track record seseorang menentukan apakah mereka pribadi yang berkualitas atau tidak.
Jangan salah pilih, gunakan pikiran jangan hati. Bebaskan diri dari dinding2 "primordial" yang dangkal.
Demi Tapanuli Utara yang sejahtera.

Comment Posted By batara sinaga On 18.05.2008 @ 21:41

«« Kembali ke halaman statistik