Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Comments Posted By Saut P. Silaban

Displaying 1 To 10 Of 29 Comments


Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Jejak Raja-raja Batak Dalam Lagenda

Horas Tu angka dongan sudena,
Betul Kata Lae Bonar siahaan, Kita tidak perlu berpolemik, namanya saja Legenda, Artinya Cerita....
Kalau harus didukung bukti otentik, namanya bukan Legenda, tapi sudah kajian Ilmiah, dan pasti udah nggak enak dibaca. Cerita Legenda enak dibaca, karena merupakan campuran imajinasi dan cerita turun temurun.
Mungkin cerita legenda tersebut terbagi dalam beberapa versi, bukan lalu kita harus memilih versi mana yang paling benar, kita amini masing masing versi tersebut kita pakai sebagai bekal pengetahuan saja.
Kalau anda menuntut otentisitas dari legenda yang ada, maka seharusnya pula anda berusaha sendiri, lalu kalau sudah anda usahakan anda publikasikan kepada teman teman yang lain supaya kami pun bisa mengerti. Jangan hanya menunggu orang lain , but do something....!
Saya juga heran, ditawarkan cerita yang menarik malah menuntut otentisitas...
Kalau kata orang Bule " Just Read it"....

Salam

Comment Posted By Saut P. Silaban On 02.02.2008 @ 02:04

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Buruh Bantah Radikalisme Hambat Investasi

Selamat memasuki dunia yang baru, yang penuh dengan tantangan, hambatan dan godaan, tapi juga penuh dengan keindahan...

Comment Posted By Saut P. Silaban On 07.06.2007 @ 10:16

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Pengetua Adat Negeri Limbong Restui Raja Batak H. Syamsul Arifin, SE Jadi Gubsu

Ini adalah pembodohan masyarakat...!
dari mana pula bisa dia jadi raja batak, dia sendiri bukan orang batak. Mentang mentang punya duit...
This is absolutely not fair....

Emangnya sebelum dia ada raja Batak...?
Orang Kampung itu juga bodoh semua, emang apa hak dia mengatasnamakan orang batak mengangkat raja batak...?

MEMBLE deh......!

saut

Comment Posted By Saut P. Silaban On 28.05.2007 @ 16:13

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Rekomendasi Propinsi Tapanuli Diterima DPR-RI

ongkos angkut barang 1 container dr silangit ke belawan 6 jt, trus ongkos kapal ke jawa 6 juta = OK dong

Ongkos angkut dr Silangit ke Sibolga 1,5 jt, trus kapal yg berlayar ke jawa nggak ada ataupun jarang,, pilihan jatuh kemana hayo....?

Emang kalo jadi propinsi Sibolga langsung Rame..? tetap aja segitu gitu doang....!

Inikan akal akalan aja... Kalo memang ada muatan dari sibolga, dari dulu juga itu pelabuhan pasti berkembang..., gak perlu pake protap segala...

saut

Comment Posted By Saut P. Silaban On 16.05.2007 @ 14:29

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Komisi II salut atas apa..? Salut atas ngeyelnya pembentukan protap yg tidak didukung oleh kabupaten sekitarnya.... tapsel,nias,dairi,tapteng...

sesuai dengan berita yang saya baca, nias,tapsel,tapteng dan dairi menolak utk menggabungkan diri dgn protap, tapi pihak yg pro protap mengklaim kabupaten tsb mendukung, jadi yang benar yang mana nih....?

Comment Posted By Saut P. Silaban On 16.05.2007 @ 14:18

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Propinsi Tapanuli Sudah Pasti

Salam,
Semoga pembentukan propinsi tapanuli tidak membebankan rakyat dengan berbagai macam pajak, untuk menghidupi "gubernur" dan konco konconya

saut silaban

Comment Posted By Saut P. Silaban On 28.04.2007 @ 11:11

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Sajak Si Singamangaraja

Ai Otik do sungkun sungkun ni iba, alai tung godang do didapot penjelasan...
Mauliate...!

Comment Posted By Saut P. Silaban On 19.12.2006 @ 14:21

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Biasanya Raja mempunyai Kerajaan dan mempunyai struktur organisasi, mempunyai pusat pemerintahan, mempunyai Istana dan lain lai sebagai alat pemerintahan.

Adakah Kerajaan Batak Dahulu...?
Karena setahu saya, orang batak dari dulu hidup merdeka, bebas. Paling ada Raja raja adat,Raja Huta, dan ini tidak bisa dikategorikan sebagai "Raja" dalam konteks pemerintahan.

Comment Posted By Saut P. Silaban On 19.12.2006 @ 11:25

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Hidangan dari Tanah Batak

Gabe ro ijur bah....

Comment Posted By Saut P. Silaban On 02.11.2006 @ 16:16

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Lapdangmat: Toba Dream Vocal Contest 2006 (Audisi 1)

Wah, daftar acara ini sudah ada lama nongkrong di web silaban lae tobing... Cuma sayannya acaranya diadakan hari sabtu. coba kalo hari senin pasti banyak yg datang...

horas

Comment Posted By Saut P. Silaban On 24.10.2006 @ 15:23


 


Next page »


Halaman (3): [1] 2 3 »

«« Kembali ke halaman statistik