Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Comments Posted By Robert Manurung

Displaying 1 To 2 Of 2 Comments


Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Tarian Tor Tor Sigale Gale Pukau Masyarakat Ceko

ane pan udah bilang : Batak emang keren, cing

Comment Posted By Robert Manurung On 03.06.2008 @ 14:35

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

KAU ORANG BATAK ? Test dulu hati dan kupingmu..! (updated)

@ tobasa

Kawan, entah kau laki-laki atau perempuan, kau muncul di berbagai blog Batak dengan sinisme yang sama. Tak satu pun artikel yang ada di berbagai blog itu kau komentari, tapi langsung menggebrak dengan pertanyaan yang bernada menuntut. Sudah apa kau perbuat untuk Tanah Batak, selalu itu yang kautanyakan.

Kalau kau berpikir bahwa dengan caramu yang sok menjadi polisi atau hakim itu bakal dapat menggugah kesadaran orang Batak untuk peduli pada Tanah Batak, itu pikiran yang ngawur kawan. Kau hanya menuai antipati. Dan sebenarnya bisa juga dibalik pertanyaanmu : kau sendiri sudah berbuat apa untuk Tanah Batak?

Sudah kulihat blogmu dan yang kutemukan disitu hanya sinisme, kritik yang kasar dan vulgar, serta PESIMISME. Mengapa begitu kawan? Kenapa begitu PUTUS ASA?

Aku tidak akan mempersoalkan apapun yang kau lakukan kawan, sepanjang kau tidak mengusik hal-hal positif yang baru saja dirintis oleh kawan-kawan di dunia blog. Masih sangat sedikit orang Batak yang bikin blog dan mengupdate-nya dengan bahan-bahan yang aktual dan inspiratif.

Kau sendiri sudah bagus bikin blog, kenapa tidak manfaatkan itu untuk menginformasikan segala ketidakberesan atau penderitaan yang ada di Tobasa, atau tulislah kritik terbuka terhadap para perantau yang sibuk dengan hedonisme di perantauan, sehingga lupa dengan Tano Batak yang kian menderita.

Ini sekadar mengingatkan saja, karena kuanggap engkau orang Batak dan mestinya bisa bersikap sepatutnya orang Batak. Maaf kalau ada kata-kata yang menyinggung perasaan.

Horas
RM
http://ayomerdeka.wordpress.com/

Comment Posted By Robert Manurung On 16.01.2008 @ 14:47

«« Kembali ke halaman statistik