Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Comments Posted By R. Rittar MS Donohan Sinambela, SE

Displaying 1 To 1 Of 1 Comments


Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Ketua Panitia Mengenang 100 Tahun Wafatnya SM Raja XII ke Humbahas

Horas,

Saya mau mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah RI umumnya dan PemKab Humbahas khususnya, atas peran serta ambil bagian dalam menyelenggarakan & memperingati 100 Tahun wafatnya Sisingamangaraja XII.

Disini saya ingin sampaikan bahwa saya, keluarga(jakarta) dan Ompung (di Bakkara - Huta Mual Mangarindang) merasa terharu dan bangga karena masih adanya penghargaan Pemerintah dan Masyarakat Indonesia yang masih mengingat akan perjuangan Sisingamangaraja, karena bangsa yang besar & bermartabat adalah bangsa yang menghargai dan menghormati akan jasa para pahlawannya.

Dalam kesempatan ini saya ingin sampaikan hendaknya acara ini bukan sekedar seremonial saja hendaknya tetapi diikuti dengan pembuktian penghargaan akan jasa Sisingamangaraja seperti Pemberian nama Bandara di Kuala Namu yang sedang dibangun diberi nama "Bandara Sisingamangaraja".

Dalam penyelenggaraan ini kami sebagai keturunannya, mohon dilibatkan penuh karena kami Keluarga Besar Sinambela memiliki "Yayasan Sisingamangaraja" yang berkedudukan di Jakarta.

Terakhir, Salam dari Kami Keluarga Besar Sinambela kiranya dalam penyelenggaraanm nantinya dapat berjalan dengan sukses.

Terimakasih,
Mauliate,
Horas Tondi Madingin Pir Tondi Matogu

R. Donohan Sinambela, SE

Comment Posted By R. Rittar MS Donohan Sinambela, SE On 26.05.2007 @ 22:36

«« Kembali ke halaman statistik