Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Comments Posted By Palti Martunas Silaban

Displaying 1 To 1 Of 1 Comments


Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Mengapa Orang Batak Temperamental?

menurut saya, orang batak itu memang mempunyai nada suara yang tinggi banget, liat aja banyak orang batak yang pandai menyanyi dan banyak banget yang eksis didunia musik contoh, Dipo Pardede, Charles Simbolon, Jack Marpaung, Juli Manurung, Joy Tobing, dll. Termasuk saya juga, suka banget yang namanya nyanyi. Jadi, orang batak bawaan suaranya yang tinggi gak semuanya yang temperamental, mungkin mereka dilahirkan sebagai penyanyi, pengkhotbah dll. Walaupun begitu bawaannya, orang batak itu baik-baik lho, lucu, bagak-bagak deyh. ehhmm,kita sebagai orang batak seharusnya bangga dilahirkan kedunia ini dengan begitu banyak kemampuan, keberanian, dan mental yang tinggi yang karena mungkin udah sering kena marah ama libas oleh bapak kita. He3x. Gak usah malu lah jadi orang batak. Jadi emang bener, setiap orang kalo marah pasti teriak-teriak, itu udah pasti. Orang batak tuh baik-baik kok. Udah dulu ya, cukup dari saya. Semangat bangso batakku... Horas ma dihita saluhutna... Haleluya...

Comment Posted By Palti Martunas Silaban On 12.11.2007 @ 17:19

«« Kembali ke halaman statistik