Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Comments Posted By Marudut p-1000

Displaying 1 To 2 Of 2 Comments


Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Tidak Berminat Jadi Gubsu, Tapi akan Berjuang dari Tapanuli untuk Membangun Propinsi Tapanuli

Horas,

Pak Jhony, kasih bingkisan kok Batik Solo ya? Kapan berkembangnya industri tekstil di tano batak? Wah, Pak Jhony harus banyak belajar lagi nih...mengenai ekonomi. Tapi beliau sudah ngomong tentang koperasi!!! Berarti seharusnya sudah ngerti dong????

Comment Posted By Marudut p-1000 On 01.04.2008 @ 19:24

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

KAU ORANG BATAK ? Test dulu hati dan kupingmu..! (updated)

Horas,

Kalau jalan-jalan ke samosir dan sekitarnya jangan ragu untuk boros (sesuai dengan ukuran kantong masing-masing),karena dengan duit yang kita keluarkan itulah danau toba dan sekitarnya bisa dipelihara.

Kalau masyarakat di sana sudah bisa hidup layak, pasti dengan sendirinya mereka akan "menjaga" tao yang sangat kita cintai itu.

Kita tidak perlu berpikir keras untuk melakukan sesuatu untuk tano batak. Cukup pulang kampung sesering mungkin dan belanjakan uang kita di sana sebanyak mungkin.

Awal bulan Maret yang lalu aku baru dari samosir. Aneh, aku tidak menemukan mesin ATM barang satupun atau restoran dan hotel yang menerima pembayaran dengan credit card di daerah wisata itu. Orang justru khawatir akan kehabisan uang selama berada di sana, sesuatu yang sangat tidak mendukung perkembangan pariwisata tentunya.

Mudah-mudahan pemda samosir bisa memikirkannya.

Comment Posted By Marudut p-1000 On 01.04.2008 @ 19:11

«« Kembali ke halaman statistik