Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Comments Posted By Josh Aritonang

Displaying 1 To 1 Of 1 Comments


Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Bikin kopdar.. Allamak siapa yang datang ?

Wah.. boleh tuh photo di cuci ya tulang ! ! ! !
mantap kalipun aku sama iban lenny itu wakakakka, tuk yang gak bisa hadir kemarin / Bang Ronald .. lain kali datanglah.............. !

Lanjutan KopDar berdua dengan Lae Luther
Setelah ternyata beliau itu adalah anaknya Nantulangku / sebetulnya marinangbao sih kalau dari no. silsilah ( pesan alm.bapa dulu juga gitu ) tapi karena berhubung sudah seumuran dengan orang tuaku maka aku putuskan manggil nantulang dan lagi waktu dulu di gereja sudah akrab dan suka panggil nantulang akhirnya diputuskan nantulang..!
Tidak lebih dari 30 menit kami meluncur dari PELANGI ( Plaza Semanggi) ke jati bening permai kamipun melanjutkan obralan sana sini dengan nantulang itu dan karena sudah lama tidak ketemu dengan beliau itu maka terjadilah obralan yang seru banget.... hanya kak herlina sampai bingung dan tanya aku ... " BANYAK AMAT SIH LOE KENAL MARGA SILABAN? TERUS KENAPA LOE BARENG AMA ABANG ITU ?" terus aku jawablah " GUE GITU LOH " he he he
Salam tuk semua ompun, tulang, lae ,iban dll
Tuk Tulang charly jangan lupa photonya di cetak ya !

Tuhan memberkati ate
Horas 3x maju terus Silaban

Comment Posted By Josh Aritonang On 03.10.2006 @ 15:19

«« Kembali ke halaman statistik