Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Comments Posted By GOOD CORRUPTOR

Displaying 1 To 1 Of 1 Comments


Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Kejari Usut Dugaan Korupsi di Politeknik Negeri Medan

hehehehheheheee................hari gini masih ribut soal korupsi, basiiiiiiii to ga'
dimana2 klo emang mau dicari pasti ada yang namanya korupsi, tergantung ama kita menerjemahkan korupsi itu seperti apa, maksudnya ya masa korupsi itu baru diusut klo udah merugikan negara jutaan/milyaran rupiah aja trus gimana klo nilainya cuma 500 rupiah aja itu korupsi ga, pernah dengar ga seorang pejabat diperiksa krn menggelapkan uang negara 2000 rupiah, jadi klo mo memusnahkan korupsi dari muka bumi ini diperlukan pengorbanan yang sangat besar (termasuk tuduhan klo kita sendiri korupsi) dalam artian korupsi itu harus didefinisikan sedetail mungkin ampe hal2 yg paling kecil, klo udah begitu aq yakin 90 % rakyat indonesia pasti terjaring termasuk saya, anda mungkin, dan yang pasti orang2 kejaksaan yg memeriksa pejabat polmed itu, jadi bayanin aja koruptor memeriksa koruptor lain masalah korupsi bisa2 akhirnya malah bagi2 jatah mereka.
sebenarnya korupsi itu sulit/bahkan tidak bisa dilakukan klo ga ada dukungan/kesatuan dari beberapa orang /pihak untuk melakukannya apalagi untuk lingkungan institusi seperti polmed. mis: polmed mendapat dana untuk membeli alat2 lab. yg nilainya ratusan juta rupiah, begitu dana itu nyampe harusnya pihak2 yg terkait terhadap dana itu kan tau trus yang tau itu menyampaikan ke yang belum tau, sep. yg saya tau polmed itu kan mempunyai direktur, pudir, kajur, kps, hmps, senat yg masing 2 mempunnyai tugas yg klo difungsikan secara optimal bahkan hal2 yg paling kecil kayak korupsi dosen2 ttg penjualan makalah/diktat fotokopian yg nilainya plg 20000 an bisa terungkap dan dibawa ke rapat senat masa hal2 tg lebih dari itu bisa samar2, KENAPA COBA ? Ya simpel aja, waktu dosen korupsi 20000 rupiah trus dimakan sendiri/ga bagi2 pasti banyak yg ribut, tp waktu pejabat2 polmed melakukan hal yg sama dengan jumlah yg lebih besar banyak kan yg kebagian termasuk yg diatas itu tadi, jadi ya sapa yg mo ribut coba?
klo pun ada yg ribut2 pasti yg ga kebagian, sekarang coba tanya ada ga orang yang dah kebagian trus mengaku dosa dan mengungkapkan kasusnya sendiri..........................
klo qt blm kaya wajar2 aja klo qt korupsi biar qt kaya tp klo dah kaya ingat dong dr mn kekayaan itu, jd klo dah kaya masih korupsi itu baru kurang ajar, tapi klo korupsi, trus kaya, trus beramal buat org2 yg blm kaya biar jd kaya, itu kan positif jg, jd klo mo korupsi ya korupsi aja tp harus jelas tujuannya ke depannya seperti apa, klo negatif pasti ancur ditengah jalan, nah klo positif pasti diberkati ama YANG DIATAS. AMIN.

X-CORRUPTOR

PEACE

Comment Posted By GOOD CORRUPTOR On 01.11.2007 @ 11:06

«« Kembali ke halaman statistik