Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Comments Posted By Edo Pakpahan

Displaying 1 To 2 Of 2 Comments


Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Membangun Tuk-Tuk Sebagai "Kawasan Wisata Digital" dan Samosir sebagai "Pemerintahan e-Gov"

Samosir/tuk-tuk menjadi kawasan wisata digital atau apalah namanya sangatlah bagus. Seharusnya kita dukung. Memang sangat dibutuhkan ide-ide yang "gila" seperti idenya Bupati samosir. Lebih luarbiasa lagi jika diiringi" aksi" yang lebih Gila. Dampak? urusan nanti. Umumnya orang batak terlalu pintar jadi kelamaan menganalisis, terlalu pintar jadi tumpul analisis." just do it"-iklan nike. Zaman sekarang "kecepatan" juga menjadi faktor penentu sukses tidaknya program. Ide brillyan banyak bertaburan, bisa dikatakan gratis..tetapi kecepatan bertindak dan memeliara momentum itu yang penting. Juga "kepemimpinan" yang kuat. Kalau orang lain bisa menjual mimpi (angan-angan) dan ada yang membeli, masak potensi danau toba (samosir dan sekitarnya) yang nyata-nyata jelas ada barangnya gak laku kita jual? Juallah mimpi, juallah cerita, juallah pesona danau toba.
Soal sarana prasarana, itu sesuatau yang mudah. tawarkan saja itu kepada para enterpreneur "gila", yang mampu berpikir " kenapa tidak?". Kalau kita cari dikolong lagin ini manausia seperti itu masak gak ada? Dunia sudah sempit iya kan?
Salam
Edo

Comment Posted By Edo Pakpahan On 22.01.2008 @ 21:25

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Tim Penilaian Kecamatan Terbaik Pemprovsu Kunjungi Wisata “Sipinsur” Humbahas

Sipinsur memang indah.
Saya adalah warga desa yang berada tepat dibawahnya,
setiap ada waktu pulang ke Muara, saya selalu naik ke "SIPINSUR", bagaimana tidak panoramanya tiada duanya.
Lagi pula dari atas kita bisa mengembangkan pola pikir besar, keluar dari cangkang berpikir kita, jadi mengembangkan prespektif kita. Mungkin suatu saat kalau malam akan lebih indah lagi. Sebab lampu lampu di sekitar danau toba akan menjadi terliat mistis dan mempesona.
saya setuju dengan dikembangkannya sipinsur. 100% setuju.
Hidup Taput, Hidup Humbang Hasundutan.
Salam.
Edo

Comment Posted By Edo Pakpahan On 22.01.2008 @ 21:36

«« Kembali ke halaman statistik