Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Comments Posted By Berlin Sianipar

Displaying 1 To 1 Of 1 Comments


Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Persatuan Tuan Simare Dukung Ir RE Siahaan Cagubsu

Horas ... Horas ......Horasss

Syaloom...

Sebagai putra Batak terutama pengikut kristus sangatlah berterima kasih kepada Tuhan atas terpilihnya Bapak RE. Siahaan sebagai Walikota Pematang Siantar semoga Tuhan memberi Kebijakan dan Hikmad kepada Bapak RE untuk memimpin Kota Madya Pematang Siantar.

Mengenai diri Bapak sebagai calon Gubernur Sumatera Utara ini adalah muzizat Tuhan, siapa yang dapat menduga didalam kanca politik saat ini, sosok seorang RE Siahaan yang nota benenya kita ketahui bisa menjadi calon Gubernur Sumatera Utara.

Namun saya lihat para Tim Sukses Bapak tidak maksimal untuk mensosialisasi Sosok Bapak RE. Siahaan. Buktinya saya melihat mulai dari Tebing Tinggi Deli, Rantau Prapat Cikampak, Kota Pinang, Bagan Batu poster atau spanduk Bapak dapat di hitung dengan jari tangan. saya sebagai pendukung bapak sangat malu dan menangis melihat kenyataan ini.

Saran saya kepada Bapak untuk mengevaluasi Tim Sukses Bapak sampai dimana sepak terjang dari mereka, apakah mereka hanya tinggal menunggu nasib.
Memang saya menyadari bahwa semuanya ini Tuhan yang mengatur dengan kata lain " Kalau Tuhan menginginkan apa yang tidak terlansana" tapi kita harus ingat Tuhan paling tidak suka kita mengharapkan sesuatu dengan hanya berpangku tangan tanpa berbuat untuk mendapatkan yang kita harapkan tersebut.

Saya menghimbau bukan berkampanya
Hai... Saudara-saudaraku sebelum anda mengambil keputusan tanggal 16 April 2008 terlebih dahululah anda berdoa dan baca Firman Tuhan dalam Galatia 6 ayat 10.

Semoga Tuhan memberi kebijakan dan hikmad kepada kita semua dalam mengambil keputusan dimaksud pada tanggal 16 April 2008.

Horas ......
Syalomm

Comment Posted By Berlin Sianipar On 26.03.2008 @ 14:22

«« Kembali ke halaman statistik