Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Minggu
1
Jun '08

Syamsul Arifin: Ingin Sukses Jangan Menjadi “Judas”, Harus Dekat dengan Tuhan


Gubsu terpilih H Syamsul Arifin SE mengatakan, sebagai kader-kader muda harus berani berbuat dan melakukan terobosan-terobosan baru dalam rangkaian peningkatan pembangunan.
Hal itu dikatakan Syamsul Arifin dalam sambutannya pada acara pelantikan pengurus DPD GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Sumatera Utara periode 2008-2011 di Gereja GKPS Teladan, Medan, Jumat (30/5) malam.

Hadir Ketua Umum DPP GAMKI Dating Palembangan SE Ak MM, Ketua DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Sumut Drs Yaser Ridho Lubis, Gubsu diwakili Kasubdis Bina Program Dispora Sumut Krenius Simanjuntak SE, para senioren GAMKI Burhanuddin Rajagukguk, Manapar FT Manullang, Sanggam Bakara, Ketua PWKI Sumut Ny Panggabean br Pardede, Praeses HKBP Distrik Medan-Aceh Pdt Midian KH Sirait, Sekretaris DPC GAMKI Medan Gelmok Samosir, para Ormas Kristen, masyarakat dan undangan lainnya.
Menurut Syamsul Arifin, kader-kader dan pengurus GAMKI jika ingin sukses harus memegang tiga syarat yaitu, jangan menjadi Judas (pengkhianat) tetapi harus bisa seperti Daniel (mampu melawan Singa) serta harus dekat dengan Tuhan. “Bila ingin sukses, ingin ketenangan, kejayaan, kekayaan dan lainnya yang berguna bagi anda harus pegang syarat itu. Jangan seperti Judas, harus seperti Daniel dan terutama dekat dengan Tuhan,” imbau Syamsul Arifin.

Sementara itu, Gubsu dalam sambutannya diwakili Kasubdis Bina Program Dispora Krenius Simanjuntak SE berharap agar pengurus DPD GAMKI Sumut ke depan lebih memfokuskan diri pada upaya-upaya peningkatan kualitas dan kemandirian sumber daya pemuda dan tetap menjaga nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa sehingga iklim yang kondusif tetap terpelihara di Sumut.
Ketua DPD KNPI Sumut Yaser Ridho berharap GAMKI Sumut membangun komunikasi yang baik dengan semua organisasi OKP di daerah ini guna suksesnya pembangunan dan terciptanya kebersamaan, persatuan dan kesatuan. Ke depan kata Ridho, KNPI Sumut akan lebih merubah warna pemuda Sumut yang sebelumnya berorientasi pada politik dan akan mengarah ke bidang ekonomi dan GAMKI diharap dapat mengapresiasikannya.

Sementara itu, Ketua DPP GAMKI Dating Palembangan mengajak kader-kader GAMKI untuk senantiasa mengibarkan panji-panji GAMKI, merapatkan barisan, satukan visi dan misi membangun Indonesia yang lebih baik. GAMKI Sumut merupakan cerminan GAMKI di seluruh Indonesia dan sangat mewrnai GAMKI secara nasional.

Sebelumnya Ketua DPD GAMKI Sumut Ir Ronald Naibaho MSi mengatakan, GAMKI sebagai OKP berazas keagamaan harus dapat memberikan koreksi antara kehidupan di dunia dengan ajaran yang diberikan Tuhan Yesus. GAMKI harus bisa memberi kontribusi kepada pemerintah untuk suksesnya pembangunan, kepada KNPI terutama buat gereja.

Turut memberi sambutan Burhanuddin Rajagukguk mewakili senioren GAMKI dan Ketua PWKI Sumut Ny Panggabean br Pardede mewakil lembaga keumatan Kristen yang intinya menekankan agar kader-kader GAMKI dapat menjadi teladan, cinta Tuhan dan membesarkan GAMKI hingga di kecamatan dan kelurahan/desa.Sebelum acara pelantikan, terlebih dahulu diadakan kebaktian dengan khotbah yang dibawakan Pdt Moses Alegesan.

Pengurus DPD GAMKI Sumut yang dilantik Ketua Umum DPP GAMKI Dating Palembangan yakni Ketua Ir Ronald Naibaho MSi, Wakil Ketua Alfan HR Sihombing SH, Binsar Simatupang SE MM, Lamsihar Rumabutar Amd, Bahota Silaban SH, Fransisca S Purba SSos, Suasana Dachi SH, Jhoni Ritonga, Robinson Sitepu ST, Drs Josua Sinurat MM, Drs Proklamasi Naibaho. Sekretaris Jadi Pane SPd, wakil Bendahara Sinaga SE, Seraya Banurea STh, Pnt Raymon Jefrey B Porie, Arlinton J Sitio SH, Murni Munthe SE, Ir Sahat Simangunsong, Ali Santonius Tampubolon ST, Imanuel JV Saragih SE,Ridwan Sibuea SE, Sahat Simatupang ST, bendahara Jarusdin Saragih SSos, wakil Morris Siahaan, Lenny V Siregar SH MKn dilengkapi seksi-seksi.

Sumber : (r9/g) Harian SIB, Medan


Baru ada 1 tanggapan untuk artikel “Syamsul Arifin: Ingin Sukses Jangan Menjadi “Judas”, Harus Dekat dengan Tuhan”

  1. Tanggapan BSimarmata:

    Hebat nian caranya pak Syamsul mengadakan pendekatan kepada GAMKI Sumut.Beliau dengan tepat mengambil moment ini,menunjukkan bahwa dia milik semua masyarakat Sumut,walau dia ketahui banyak anggota GAMKI yang tidak memilihnya pada pilgubsu yang baru berlangsung.Selamat pak Syamsul,semoga anda konsisten untuk seterusnya bertindak sebagai bapaknya masyarakat SUMUT. Ok,deh.

Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Kenaikkan Harga BBM Membuat Masyarakat Semakin Terpuruk
Artikel selanjutnya :
   » » Gelar Tinju Profesional Super Fight 2008