Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
31
Mei '08

Hari Ini, Gelar Tinju Profesional Super Fight 2008 Ditabuh


Ardi Optimis Atasi Ramdan

Kendati masih buta dengan kekuatan lawannya, namun dengan persiapan yang matang juara nasional kelas bulu yunior (57,1 kg) Ardi Diego dari sasana Palimo BC Padang optimis bisa mengatasi perlawanan Ramdan dalam Gelar Tinju Profesional Super Fight 2008 di GOR Batu Tupang Solok Sabtu (31/5).  “Kendati saya belum pernah menghadapi petinju dari sasana Santana Riau Pekanbaru ini.

Namun dengan dukungan penonton yang optimis bisa meraih kemenangan dalam laga ini,” ujar Ardi Diego kepada POSMETRO usai timbang badan kemarin. Iven yang diusung promotor wanita Ir Hilda Osmiati Ubani ini, merupakan sarana pemanasan bagi Ardi Diego jelang turun dilaga wajib yang akan dilakukannya dalam waktu dekat ini. Selain Ardi Diego dua petinju profesional asal Sumbar lainnya, yakni Joe Saga Zapata dari sasana  Palimo BC Padang dan M Jerry dari sasana Ketaping Padangpariaman juga optimis bisa memenangkan Gelar Tinju Profesional Super Fight ini.

Joe Saga Zapata yang akan turun pada kelas bantam 53,5 kg akan menguji kemampuan petinju peringkat 1 nasional versi ATI dari sasana Santana Riau Pekanbaru, Panca Silaban. Sedangkan M Jerry akan menguji ketanguhan juara nasional kelas terbang 50, 8 kg Decky Putra dari sasana Demokrat Jakarta. Selain tiga laga ini dalam Gelar Tinju Profesional Super Fight 2008 ini Hilda Osmiati Ubani juga akan menyuguhkan kelas menengah 72,5 kg yang akan mempertemukan Hendry Aritonang peringkat 4 nasional versi ATI  dari sasana Kuantan Regence Pekanbaru dengan Muslim Sihombing peringkat 2 nasional versi ATI dari sasana Timur Cendana Wangi Jakarta. Laga ini akan memperebutkan sabuk emas Ketua DPR RI Agung Laksono.

Dan Kelas Bantam Super 55,3 kg yang akan mempertemukan Palazona Fidal mantan juara PABA dari sasana Demokrat Jakarta dengan Martis Thomas peringkat 6 nasional Versi ATI dari sasana Kuantan Regency Pekanbaru, di mana laga ini akan memperebutkan sabuk Gubernur Sumbar Gamawan Fauzi. “Selain partai utama kami juga akan menyuguhkan dua laga eksebisi tinju amatir. Di mana partai tambahan ini akan mempertemukan Firdaus (Kota Solok) dengan (Korsel) (Kabupaten Solok) dan Beri (Kabupaten Solok) dengan Dayat (Kota Solok),” ungkapnya.

Sumber : (can) Pos Metro Padang


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Pengaduan Rekanan Kalah Tender Tidak Usaha Dilayani
Artikel selanjutnya :
   » » Pledoi Mantan Kepala Dishub Medan Dibantah