Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
24
Mei '08

Toluto dan Bangkit Silaban Mendaftar ke PDI-P


Bupati Taput saat ini, Torang Lumbantobing (Toluto) mendaftarkan diri pada penjaringan bakal calon Bupati Tapanuli Utara periode 2009-2013 yang diselenggarakan DPC PDI-P Tapanuli Utara, Kamis (22/5) di Jalan DI Panjaitan, Tarutung.

Pada kesempatan itu, Toluto menggandeng Bangkit Silaban, SE sebagai wakilnya dalam pemilihan bupati mendatang. Keduanya menyerahkan berkas pendaftaran sesuai dengan kriteria yang dikeluarkan panitia.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, apabila PDI-P sebagai partai besar dapat menerima kami dan menghantarkan kami pada pemilihan bupati mendatang. Saya dan saudara Bangkit Silaban terpanggil sebagai parhobas (pelayan) untuk melanjutkan pembangunan Tapanuli Utara ke depan. Kehadiran kami di sini untuk menyampaikan pendaftaran secara resmi semoga perjuangan kami dapat terlaksana melalui PDI-P serta diberkati Tuhan,” ujar Torang Lumbatobing.

Toluto dan Bangkit Silaban sama-sama kader PDI-P. Toluto adalah Ketua DPD Partai Golkar Taput, sementara pasangannya, Bangkit Silaban Ketua DPC PDI-P.

Pada saat pendaftaran itu Toluto juga didampingi unsur pimpinan DPD Partai Golkar Tapanuli Utara, di antaranya Wakil Ketua Drs BP Nababan, Martua Situmorang, Sekretaris FL Fernando Simanjuntak, SH MBA, Ketua Pimpinan Kecamatan Pahae Jae Marudut Gultom dan kader-kader Golkar lainnya.

Penjaringan Balon Bupati yang dilaksanakan DPC PDIP Tapanuli Utara direncanakan berlangsung 1 bulan, mulai tanggal 21 Mei s/d 20 Juni 2008 mendatang. Pasangan Balon Bupati Torang Lumbantobing/Bangkit Silaban SE merupakan pasangan pertama yang mengambil berkas pendaftaran dan juga yang pertama mengembalikan formulir pendaftaran kepada panitia.

Dukungan kepada Toluto Besar

Bedasarkan pantauan Global selama ini, dukungan masyarakat kepada Torang Lumbantobing (Toluto) yang sekarang ini menjabat Bupati Tapanuli Utara cukup besar. Hal itu terlihat dari gelombang masyarakat yang secara bergantian mendatangi Toluto di rumah dinas Bupati Jalan Ahmad Yani, Tarutung.

Pada saat kunjungan lapangan Torang Lumbantobing ke desa-desa, juga dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan dukungan bahkan sebagian besar warga menyatakan siap menjadi sukarelawan demi pemenangan Toluto.

Sumber : (Fernando Hutasoit) Harian Global, Taput


Ada 2 tanggapan untuk artikel “Toluto dan Bangkit Silaban Mendaftar ke PDI-P”

  1. Tanggapan SE, MM:

    pemimpin yang dekat dengan rakyat, yang memerhatikan rakyat adalah suatu pemimpin yang berpengaruh…dan disukai oleh rakyatnya sendiri…! kami mendukung TOLUTO untuk menjadi PARHOBAS di Pemerintahan TAPUT…! Mari kita berjuang dan bekerja keras….demi kemajuan TAPUT

  2. Tanggapan silaban:

    harapan saya, pemimpin jangan hanya dekat dan mendekat pada rakyat pada saat mau pemilu dan kampanye saja.
    pemimpin itu harus setiap saat dekat dengan rakyatnya, karena pemimpin tidak akan pernah ada jika rakyat tidak ada.

Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.