Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
21
Mei '08

Ketua DPD PKPB Sumut : PKPB Siap Menangkan Toluto Dua Periode


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Karya Peduli Bangsa Sumut Drs Rasman Arif mengimbau para kader PKPB Taput agar merapatkan barisan untuk memenangkan Torang Lumbantobing (Toluto) pada Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) Taput tanggal 27 Oktober 2008.

Hal ini ditegaskan Arif, Kamis (15/5) di Hotel Glory Tarutung saat pelantikan pengurus Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) Kabupaten Tapanuli Utara Priode 2008-2012. Pengurus DPC PKBP Taput yang dilantik adalah Ketua Ronal Simanjuntak ST, Sekretaris Hotman Lumbantobing STh, Bendahara Jonni Silalahi, para wakil ketua, seksi-seksi dan dihadiri ratusan simpatisan Partai PKPB dari berbagai kecamatan di Taput.
“Saya mengharapkan kepada pengurus PKPB Kabupaten Tapanuli Utara dan juga para simpatisan agar benar-benar memberikan dukungan kepada Toluto, karena figur Toluto adalah salah satu pemimpin yang militan yang mampu memberikan perhatian kepada masyarakat, terlebih bagi masyarakat di pedesaan,” tegas Arif.

Partai PKBP telah resmi mendukung Toluto, untuk itu kita harus siap memenangkannya, Jangan kita mau terpancing isu-isu pembunuhan krakter, karena dalam waktu dekat ini, hal-hal negatif atau trik pembunuhan karakter akan bermunculan, lanjutnya.

Rasman Arif dalam sambutannya menggambarkan, kepemimpinan Presiden pertama Indonesia Ir Sukarno dan Soeharto banyak yang perlu diteladani. Namun kedua pemimpin tersebut juga tidak luput dari kesilapan dan hal yang buruk selama masa kepemimpinannya. Akan tetapi marilah kita ambil sisi positif yang mereka lakukan selama ini, ujar Arif.

Kepada pengurus DPC PKPB Taput yang baru dilantik, Arif juga mengingatkan agar berbuat yang terbaik di tengah-tangah masyarakat, agar partai tersebut dapat dicintai masyarakat.
Ketua DPC PKPB Kabupaten Tapanuli Utara, Ronal Simanjuntak ST, dalam sambutanya mengatakan, sangat berterimakasih atas masukan-masukan yang diberikan oleh Ketua DPD Sumut. “Kami pengurus PKPB Kabupaten Tapanuli Utara akan berbuat yang terbaik di tengah-tangah masyarakat, karena partai PKPB Taput dalam pelaksanaan pemilihan legislatif untuk tahun 2009 juga punya target tiga kursi di DPRD dan apabila tahun 2009 terjadi penambahan Daerah Pemilihan (Dapem) maka target tersebut akan bertambah satu, kata Ronal.

Terkait himbauan pernyataan dukungan terhadap Torang Lumbantobing pada Pilkada Taput, Ronal menegaskan seluruh pengurus dan kader Partai PKBP Taput akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Torang Lumbantobing dengan pasangannya Bangkit Silaban SE. “Kami juga telah merasakan dan melihat kepemimpinan Toluto dalam empat tahun terakhir ini yang sangat memberikan perhatiannya terhadap masyarakat, atas dasar itulah kami siap mendukungnya,” jelasnya.

Sumber : (T6/x) Harian SIB, Tarutung


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Islamistas Amenazan Con Destrozar Iglesia
Artikel selanjutnya :
   » » Earthquake changes the Match