Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
30
Apr '08

Menakertrans Minta May Day Tak Anarkis


Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Erman Suparno mempersilakan para buruh ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 1 Mei mendatang. Namun, dia mengingatkan agar perayaannya digelar dengan aksi damai, tertib, dan tidak anarkistis.

“Kalau pekerja atau buruh akan memperingati atau menghormati Hari Buruh Internasional tersebut (silakan) karena di negara kita tidak ada hari buruh,” katanya.

Kepada perusahaan, Erman meminta manajemen memberi ruang bagi pekerjanya memperingati Hari Buruh apakah menyelenggarakan perayaan atau sukuran di lokasi industrinya.

“Untuk masyarakat tolong jangan panik, kita saling menghormati bagi yang merayakan dan tidak,” ujarnya.

Ketua Umum Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Rekson Silaban menyambut baik imbauan Erman untuk menyelenggarakan Hari Buruh. Pihaknya memang berencana menggelar perayaan tersebut dengan acara simpatik dan sukaria.
Sumber : (sindo//kem) Okezone, Jakarta


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.