Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Senin
21
Apr '08

Kepala Desa se-Kecamatan Siborongborong Sampaikan Komitmen Dukung Toluto



Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Dianggap sebagai pemimpin yang pro kepada masyarakat, Bupati Taput Torang Lumbantobing (Toluto) mendapat dukungan yang semakin kuat dari arus bawah untuk kembali dapat memimpin Bona Pasogit periode 2009-2014.

Sebanyak 20 kepada desa (Kades) dan 1 lurah se-Kecamatan Siborongborong juga tidak mau ketinggalan untuk menyampaikan komitmennya mendukung Torang Lumbantobing sepenuhnya untuk kembali terpilih pada Pilkada Taput 2008 nanti.

Komitmen tersebut dinyatakan para Kades se-Siborongborong didampingi Camat Drs JP Sormin, Jumat (18/4) di perladangan Siarang-arang kepada Bupati Torang Lumbantobing dihadiri bakal calon pasangannya Bangkit Silaban SE (Ketua DPC PDI Perjuangan Taput), pengurus P Golkar Taput Drs BP Nababan dan sejumlah pejabat Pemkab Taput antara lain Kepala Inspektur Drs Djulu Hutapea, Kepala Bappeda Saul Situmorang SE MSi, Kadis Kehutanan Ir Yunus C Hutauruk, Kadis Perikanan Peternakan Ir Longgam Panggabean, Kadis Pertanian Ir Darmi Siahaan.

Kades Bahal Batu I, Darwin Sihombing mewakili para Kades se-kenegerian Bahal Batu mengatakan dari lubuk hati mereka yang paling dalam meminta kesediaan Torang Lumbantobing untuk ikut kembali pada pemilihan Bupati Taput periode 2009-2014.

Sementara Kades Sitabo-tabo Dapot Nababan dengan tegas mengatakan siap mendukung untuk memenangkan Torang Lumbantobing. “Percayalah, apa yang telah kami sampaikan adalah dari lubuk hati paling dalam,” tegasnya.

Sejumlah Kades lainnya mewakili kenegerian di Siborongborong yang menyatakan dukungan antara lain Kades Lumban Tonga-tonga Asman Nababan, Kades Pohan Jae Budi Panjaitan dan tokoh masyarakat Poltak Siahaan, Jaurat Sihombing, Tulus Panjaitan.

Torang Lumbantobing mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut dan mengharapkan para Kades selaku pemimpin yang paling dekat dengan rakyat tetap menjaga keharmonisan di tengah-tengah masyarakatnya.

Dijelaskan keseriusannya menggulirkan pembangunan ke tengah masyarakat pedesaan karena keprihatinan melihat ekonomi masyarakat desa yang berada dalam garis kemiskinan. “Untuk itulah maka kita tak pernah henti-hentinya mengajak masyarakat untuk bekerja keras, memperbaiki ekonominya,” sebutnya.

Sumber : (PR3/m) Harian SIB, Tarutung


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.






Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel sebelumnya :
   » » Seputar Kepemimpinan Populer Ke Populis

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel selanjutnya :
   » » Bupati Taput Bersama Kepdes Diskusikan Masalah Pertanian