Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
11
Apr '08

Tiga Ribuan Massa Menggunakan Ratusan Unit Kendaraan Ikuti Pawai Sibolga - Pinang Sori Tapteng


Ketua DPC PDS (Partai Damai Sejahtera) Kota Sibolga Ongli Siregar memimpin kampanye Cagubsu Ir RE Siahaan–H Suherdi di Sibolga–Tapanuli Tengah, Rabu (9/4) dengan pawai keliling kota Sibolga hingga ke Pinangsori Kab Tapteng diikuti tiga ribuan masa terdiri dari kader dan simpatisan partai ditambah masyarakat pendukung PASS (Pasangan Siahaan Suherdi).

“RE–Suherdi merupakan pasangan ideal untuk memimpin Sumut 5 tahun kedepan mengingat sosok keduanya merupakan perwakilan etnis dan budaya yang ada di wilayah Sumatera Utara ini,” kata Ongli menjawab wartawan disela-sela pawai tersebut.

Kampanye dilakukan dengan pawai mengelilingi inti kota Sibolga dan wilayah Tapteng dengan titik kumpul di sekretariat RE Center Kota Sibolga di Jalan Kader Manik Sibolga, seraya membagi-bagikan selebaran dan gambar Cagubsu No. 3.

“Di sepanjang jalan pawai ini mendapat aplus meriah dari masyarakat seraya mengelu-elukan hidup RE……. hidup Suherdi……. hidup No. 3,” katanya seraya mengakui, antusias masa sangat tinggi meskipun kampanye ini tidak dihadiri langsung oleh RE –Suherdi.

Masa yang Hadir Diluar Dugaan
Ketua RE Center Kota Sibolga Jhon Fraizer Siahaan SE didampingi Sekretaris Parlauangan Bakkara BSc dan Humas Ir Andi Hutagalung menambahkan, pawai menempuh jarak hingga 60 KM diikuti ratusan unit kendaraan bermotor roda dua, roda empat, beca dan truk.

Ini diluar dugaan, lanjut dia antusias masyarakat sangat tinggi mengikuti kampanye ini bahkan rela mengeluarkan kocek untuk membeli BBM kendaraan masing-masing, kena debu di sepanjang jalan namun tetap bersemangat padahal RE Center tidak ada memberikan imbalan apapun.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPC PDS Kab Tapteng Jhonni Silaban, pengurus DPW PDS Prop Sumut meliputi Wakil Sekretaris yang juga Koorcab Dapem VIII Tohonan Silalahi SE MM, Kenneddy Sitorus, Bhakti Hutabarat, Koko Tambunan dan Dewan Turnip, Ketua RE Center Kab Tapteng Edwar Siahaan.

Sumber : (T3/y) Harian SIB, Sibolga


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.