Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
4
Apr '08

Syamsul Ziarah ke Tugu Raja Silaban


Cagubsu nomor urut 5, H Syamsul Arifin Silaban SE berziarah ke Tugu Datu Bira Silaban, Rabu (2/4), di Desa Dolok Marbu, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas). Ziarah itu merupakan rangkaian kegiatan Syamsul berkampanye di zona V.

Syamsul Arifin Silaban disambut masyarakat Dolok Marbu dan didoakan sukses menjadi Gubsu. Masyarakat, pengetua adat dan pemuka agama serta keluarga besar Silaban berdoa agar “Si Anak Silaban” diberikan kekuatan dalam mengemban amanah memimpin Sumut.

“Selamat datang anak Silaban, kita doakan H Syamsul Arifin Silaban SE menerima tondi, dan Tuhan merestui segala cita-citanya menjadi Gubsu,” kata Kepala Desa Dolok Marbu Marganda Silaban.
Hadir juga dalam acara tersebut, pemilik Hotel Antares dan Grand Antares Medan Daulat Sitorus, Ketua DPW Partai Patriot Pancasila Sumut Drs Darwin Nasution SH, Wakil Sekretaris Partai Keadilan Perjuangan Indonesia (PKPI) Sumut. Diiringi isak tangis, Syamsul Arifin yang tidak bisa menyembunyikan rasa harunya berjanji, baik menang atau atau kalah asal selamat ia akan membawa keluarganya ke kampung halaman di Silaban. “Doakan saya selamat dan sehat, saya akan membawa keluarga ke kampung halaman Silaban, biar mereka tahu bagaimana keluarga Silaban di sini begitu harmonis dan penuh kasih sayang,” katanya.

Sumber : (mulyadi hutahaean/rel) MedanBisnis, Humbahas


Ada 2 tanggapan untuk artikel “Syamsul Ziarah ke Tugu Raja Silaban”

  1. Tanggapan patar manurung:

    Saya mau meluruskan bahwa pemilik tunggal hotel Antares dan Grand Antares adalah saudara Ir Patar C Manurung dan bukan saudara Daulat Sitorus. Ini sudah diralat di harian Analisa tgl 7 April 2008.

  2. Tanggapan Jadiaman Simamora:

    Tugu Datu Bira berada di Silaban Margu, bukan Silaban Marbu. Tulang saya berasal dari Silaban Margu, tepatnya Stitonggi-tonggi, lereng Dolok Margu.

Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Untuk Laporan Bisnis Perusahaan
Artikel selanjutnya :
   » » Syamsul Arifin Silaban Ziarah ke Tugu Raja Silaban