Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
5
Mar '08

Golkar Koalisi dengan 3 Parpol Usung Toluto dalam Pilkada Taput


Partai Golkar akan berkoalisi dengan 3 parpol lainnya dalam mengusung Torang Lumban Tobing (Toluto) dalam Pilkada Tapanuli Utara (Taput) 2008. Ketiga parpol tersebut adalah Partai Perhimpunan Indonesia Baru (PPIB), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan dan Persatuan Bangsa (PKPB.)

Demikian dikatakan Sekretaris DPD Golkar Taput FL Fernando Simanjuntak SH pada acara penyampaian dukungan dan kebulatan tekad memenangkan Toluto menjadi Bupati Taput periode 2009-2014 Pomparan Donda Ujung Hutauruk, Selasa (4/3), di rumah dinas bupati, di Tarutung.
Menurut Fernando, kepastian ketiga parpol itu berkoalisi degan Golkar mendukung Toluto setelah DPP ketiga parpol memberikan persetujuannya. “Ini sudah final dari DPP partai masing-masing,” ujar Fernando yang juga menjabat Ketua DPRD Taput.

Ia juga mengungkapkan bahwa Toluto akan berpasangan dengan Bangkit Silaban dalam pilkada. “Saat ini Torang Lumbantobing sudah memastikan pasangannya, yakni Bangkit P Silaban SE, Ketua DPC PDIP Taput. Jelas tidak diragukan lagi kemampuannya (Bangkit-red),” jelas Fernando.

Bupati Torang Lumbantobing didampingi istri Elli boru Manalu mengucapkan terima kasih atas dukungan yang disampaikan itu. “Kalau masyarakat masih menginginkannya kembali memimpin Taput akan diterima dengan baik. Kiranya Tuhan-lah yang merestui seluruh rencana yang mulia ini,” ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengimbau masyarakat Taput agar dalam menghadapi pilkada ini tetap aman dan tenang. Jangan kekondusifan yang terbina selama ini menjadi terusik. “Biarkanlah pilkada ini berjalan dengan baik tanpa menimbulkan perpecahan dalam kehidupan bermasyarakat,” harapnya.

Sumber : (lukman manalu) MedanBisnis, Tarutung 


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Endin Menolak Dakwaan Korupsi Rp 750 Juta
Artikel selanjutnya :
   » » Buruh Minta Besaran Iuran Dana Pesangon Dipertegas