Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
29
Feb '08

4 Ribu Massa Hadiri Pengukuhan Parsadaan Dalihan Natolu Siualuompu



Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Sebanyak empat ribuan lebih masyarakat Siualuompu yang terdiri dari 4 desa dan 1 kelurahan yaitu Desa Hutauruk, Siraja Oloan, Hutagalung, Simamora dan Keluruhan Hutatiruan VI Kecamatan Tarutung-Taput menghadiri pengukuhan Parsadaan Dalihan Natolu Siualuompu (PDNS) periode 2008-2013 sekaligus penyampaian kebulatan tekad memenangkan kembali Bupati Taput Torang Lumbantobing pada periode berikutnya, di lapangan mini Hutabagot Desa Hutauruk, Minggu (24/2).

Pernyataan kebulatan tekad tersebut dibacakan Viktor Simamora yang antara lain isinya meminta Torang Lumbantobing mencalonkan diri pada Pilkada Taput dan masyarakat Siualuompu mendukung dan siap memenangkannya.

Acara itu dihadiri Ketua Lembaga Adat Dalihan Natolu (LADN) Taput BP Nababan yang juga Wakil Ketua DPRD Taput, sejumlah anggota dewan, Ketua DPC PDI- Perjuangan Taput Bangkit Silaban SE, sejumlah pimpinan SKPD (satuan kerja perangkat daerah) dan undangan lainnya.

Terpelihara
Amirlan Sihite ketua panitia pengukuhan pengurus PDNS mengatakan, persatuan dan kesatuan warga terpelihara dengan baik dan Siualuompu juga telah melahirkan putra terbaik yaitu Torang Lumbantobing.
“Wajar dan pantas kami mendukung dan meminta kembali kesediaan Toluto mencalonkan diri di Pilkada Tapanuli Utara, karena selama kepemimpinannya Taput sangat kondusif dan program pembangunan berjalan baik,” sebutnya.

Sementara itu, Gotli Hutauruk, Ketua Parsadaan Dalihan Natolu Siualuompu (PDNS) yang baru dikukuhkan kepada wartawan mengatakan dan membenarkan bahwa masyarakat kenegerian Siualuompu akan maksimal memenangkan TOLUTO pada pemilihan kepala daerah Tapanuli Utara.

Bupati Tapanuli Utara Torang Lumbantobing di hadapan ribuan warga negeri Siualuompu menyampaikan bahwa dalam kepemimpinannya setelah empat tahun, baru pertamakali inilah kunjungan resmi ke negerian Siualuompu, desa kelahirannya.”Saya sangat berterimakasih kepada bapak dan ibu warga Siualuompu yang memberi kesempatan ke saya mendahulukan membangun masyarakat desa-desa yang masih banyak membutuhkan sentuhan pembangunan,” sebut Toluto.

Sumber :  (lukman manalu) Medan Bisnis, Tarutung


Baru ada 1 tanggapan untuk artikel “4 Ribu Massa Hadiri Pengukuhan Parsadaan Dalihan Natolu Siualuompu”

  1. Tanggapan eddy panjaitan/ parsiwaluompu:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    HIDUP TOLUTO…..

Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.






Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel sebelumnya :
   » » Golkar Rekomendasikan Torang Lumbantobing

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel selanjutnya :
   » » Torang Lumbantobing “Pecah Kongsi” dengan Frans A Sihombing