Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Kamis
28
Feb '08

Kejurda Lemkari Sumut


Lembaga karate-do Indonesia (Lemkari) Sumut akan menggelar kejuaraan daerah antar Dojo se-Sumut pada 21-23 Maret di GOR Binjai, sesuai hasil rapat Pengda dan MSH Lemkari Sumut awal Februai di Hotel Dharma Deli Medan.

Demikian dijelaskan Sekretaris Lemkari Sumut Achmad Dhenny SE (DAN IV), Rabu (27/2), rapat dihadiri Ketua Pengda Lemkari Ir Edy Aswari SH MM dan Bendahara Ermawaty SPd (DAN I).

Juga kepengurusan Majelis Sabuk Hitam diketuai Mariono (DAN V), Wakil Ketua Chairuddin Abdul Jabbar (DAN II), Sekretaris Siti Asmah Tanjung SPd (DAN II) Wakil Sekretaris Drs Leonard Silaban (DAN III) serta Bendahara Sertu Lilik Purwanto (DAN III).

Hasil dari Kejurda nantinya akan dipersiapkan menghadapi berbagai event, seperti Kejurda Forki Sumut dan Kejurnas Lemkari di Jakarta. Pertandingan yang paling menarik nantinya adalah pada tingkat veteran umur di atas 45 tahun.

Ketua Panpel Hendra (DAN III) didampingi Sekretaris Ir Mardianto (DAN III) mengatakan, kejuaraan ini diikuti lebih 700 karateka dari seluruh kota/kabupaten kota di Sumut. Setiap Dojo dapat mendaftarkan atletnya ke Jln Veteran No 1 Binjai atau informasi tlp 061-77805000.

Sumber : (a31) (aa) Waspada Online, Indrapura


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.