Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Kamis
28
Feb '08

Golkar Rekomendasikan Torang Lumbantobing


Calon Bupati Tapanuli Utara

DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara telah merekomendasikan Torang Lumbantobing menjadi Calon Bupati Tapanuli Utara Periode 2009-2014. Rekomendasi pencalonan Torang Lumbantobing ditandatangani langsung Ketua DPD I Partai Golkar Sumut HM Ali Umri tertanggal 23 Februari 2008.

Surat rekomendasi bernomor: PB-875/GK-SU/II/2008 itu ditujukan ke Ketua Umum Partai Golkar dan telah dikirim ke Jakarta dengan tembusan ke Wakil Ketua Umum, Ketua Penasihat DPP, Ketua Korwil I NAD/Sumut, Ketua Korbid OKK/PP Partai Golkar di Jakarta dan kepada Ketua Koorda Tapanuli Utara/Humbanghas DPD I Partai Golkar Sumut serta kepada Ketua DPD II Partai Golkar Tapanuli Utara.

Sekaitan dengan pencalonan tersebut semua kader partai berlambang beringin ini menyambut gembira dan menyatakan kebulatan tekad mendukung Torang Lumbantobing menjadi Calon Bupati Tapanuli Utara dari Partai Golkar.

β€œIni harus diakui sebagai kelebihan Partai Golkar yang mendorong kader-kadernya untuk maju dan berkembang. Partai Golkar memang partai yang sudah mapan dan memiliki pengalaman luas dalam memimpin negara ini,” ujar Wakil Ketua DPD Partai Golkar Taput Martua Situmorang.

Sementara untuk pasangan calon wakil bupati nantinya adalah Bangkit Silaban, SE anggota DPRD Tapanuli Utara yang sekarang menjabat Ketua DPC PDIP Tapanuli Utara. Komitmen itu disampaikan fungsionaris DPC PDIP Taput dan DPD II Partai Golkar Tapanuli Utara kepada sejumlah wartawan di Tarutung, Selasa ( 26/2).

Dia menjelaskan pencalonannya menjadi wakil bupati mendampingi Torang Lumbantobing pada Pilkada Bupati Tapanuli Utara akhir tahun nanti merupakan desakan kader PDIP di Tapanuli Utara, ditambah dorongan sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Siborongborong.

β€œ Meski kader mengusulkan dan saya siap menjadi wakil bupati, tetapi yang menentukan nantinya adalah PDIP. Jika PDIP menetapkan saya menjadi calon wakil bupati mendampingi Torang Lumbantobing, diharapkan Partai Golkar Tapanuli Utara dan PDIP Tapanuli Utara akan berkoalisi mengantar kader terbaiknya itu menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara,” ujar Bangkit Silaban didampingi Drs Poltak Prima Hutasoit, Wakil Sekretaris DPC PDIP Taput H Sinaga dan fungsionaris Partai Golkar Tapanuli Utara Drs BP Nababan, Martua Situmorang dan Drs Walter Pasaribu.

Drs BP Nababan dan Martua Situmorang menambahkan, figur Bangkit Silaban SE yang masih muda dan berpengalaman di legislatif, adalah pasangan yang tepat mendampingi Torang Lumbantobing pada Pilkada Bupati Tapanuli Utara untuk periode 2009-2014 mendatang.

Kedua figur ini mengenal daerah Tapanuli Utara secara detail, mulai dari pedesaan hingga ke perkotaan serta sangat mengerti apa yang harus dilakukan lima tahun ke depan untuk membawa masyarakat ke arah kesejahteraan yang lebih baik.

Sumber : (Fernando Hutasoit) Harian Global, Taput


Baru ada 1 tanggapan untuk artikel “Golkar Rekomendasikan Torang Lumbantobing”

  1. Tanggapan eddy panjaitan/ parsiwaluompu:

    Hooras angka Par Tarutung ( Rura Silindung Nauli ) maju terus, siapapun Bupatinya yang penting bisa memajukan Tarutung menjadi kota yang mandiri dan bermartabat ate Lae inna hamu.Saya tetap mendukung Bapak Torang Lumbantobing sebagai calon Bupati Tarutung periode 2009-2014. Alai unang lupa Amang pamaju hamu hutantai Siwaluompu karena najolo Desa Siwaluompu terkenal dengan premanisme,alai pos doroha di halak Amang ate, tarlumobi karakter ido na porlu di perbaharui ( masih terbawa bawa harajaon i ) jadi dianggap pendatang ( boru ) tidak berarti.Hidup ” Torang Lumbantobing ” Horas.

    Eddy Panjaitan ( Hutagalung / Siwaluompu )

Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Kejurda Lemkari Sumut
Artikel selanjutnya :
   » » 4 Ribu Massa Hadiri Pengukuhan Parsadaan Dalihan Natolu Siualuompu