Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Minggu
24
Feb '08

Transportasi di Bali Dilarang Beroperasi Selama Nyepi


Akses ke Bali akan ditutup pada Jumat (7/3) Maret mendatang, bertepatan dengan Hari Raya Nyepi. Selain akses masuk ke Bali ditutup, seluruh sarana transportasi pun dilarang beroperasi.

Maka itu,Kepala Dinas Perhubungan Bali I Putu Ardhana mengimbau agar wisatawan maupun masyarakat tidak ke Bali saat umat di Pulau Dewata itu menunaikan Brata Nyepi menyambut Tahun Baru Saka 1930. ’’Wisatawan yang ingin berlibur atau masyarakat yang merencanakan ke Bali agar memajukan atau menunda jadwal kedatangannya. Sebab, saat itu seluruh sarana transportasi dilarang beroperasi,” paparnya pagi tadi.

Dia menyatakan, seluruh armada penerbangan dan penyeberangan laut dari Bali ke berbagai tujuan maupun sebaliknya tidak beroperasi selama 24 jam, mulai pukul 06.00 Wita pada Jumat (7/3) hingga pukul 06.00 waktu setempat keesokannya. Sementara itu, Manajer Operasional PT ASDP Gilimanuk, Ospar Silaban menjelaskan, saat penutupan itu, semua kapal penyeberangan Gilimanuk–Ketapangakan sandar semua di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi. ’’Kami sudah membuat surat edaran dan disebar kepada sopir-sopir,”ujarnya.

Sumber : (hendrik/ant) Koran Sindo, Denpasar


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » BLU Transjakarta Denda PT Transbatavia Rp71.786
Artikel selanjutnya :
   » » Deklerasi Forum Bipartit Nasional