Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
23
Feb '08

Pengprov Pertina Ambil Alih Marinir Cup



Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Akhirnya Pengprov Pertina (Persatuan Tinju Amatir) Jambi mengambil alih para petinju yang akan diberangkatkan ke turnamen Kejuaraan Tinju Marinir Cup, di Cilandak, Jakarta, 24 Februari-1 Maret 2008. Hal ini dilakukan karena hingga hari ini, Pengcab Kota Jambi yang akan memberangkatkan 5 atlet ini, belum bisa menjanjikan apa-apa. Padahal para petinju harus berangkat Sabtu (23/02) ini.

“Sesuai keputusan rapat Pengprov¬† kemarin (Selasa-red), maka kami bekerja sama dengan Porkes Unja mengambil alih pemberangkatan petinju ke Jakarta,”ujar Ketua Harian Pengprov Pertina Jambi, Daniel Sijan. Didampingi bendaharanya, Fitriaulinda, ia mengatakannya keputusan ini terpaksa diambil karena Pengprov tidak ingin petinju ini gagal berangkat. “Ya, lebih baik kita yang menangani langsung, dari pada mereka gagal berangkat karena tidak ada biaya,”ungkapnya.

Padahal sesuai komitmen awal, Pengcab Kota yang akan membiayai keberangkatan atlet ini, dan dijadikan ajang pemanasan sebelum pelaksanaan Porprov. “Namun hingga saat ini, mereka belum menjanjikan apa-apa,’timpalnya. Dengan demikian oleh Pengprov, Marinir Cup ini akan dijadikan ajang pemanasan dan try out jelang PON Kaltim, Juli nanti.

Pertina Jambi akan memberangkatkan lima petinjunya ke Jakarta, yaitu tiga wanita, Remi Novita, Hawaris dan Heni Pasaribu. Kemudian dua petinju kadet, yaitu Franklin Silaban dan Frans. Porkes sendiri langsung turun tangan membantu karena tiga petinju wanita ini adalah keluarga besar Porkes, dua orang mahasiswa dan satu orang dosen.

Mengenai peluang di even nasional tersebut, pelatih tinju Jambi tersebut dengan diplomatis mengatakan pihaknya optimis untuk meraih medali. Yang penting bagaimana persiapan petinju agar tampil prima di atas ring pada saat pertandingan. Untuk itu tak ada cara lain dengan latihan yang serius dan semangat juang pantang menyerah.

Sumber : (imm) Jambi Ekspress


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.






Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel sebelumnya :
   » » Busway Hangus di Tugu Tani

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel selanjutnya :
   » » Periksa Seluruh Armada Bus TransJakarta