Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
22
Feb '08

Transjakarta Terbakar Karena Gas Bocor



Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Bus TransJakarta yang terbakar dan menimbulkan kemacetan di sekitar Tugu Tani, Jakarta.

Transjakarta Hangus Kebakaran yang menimpa Bus Transjakarta pagi tadi, Jumat (22/2) pukul 08.30 di depan Hotel Arya Duta, diduga disebabkan karena kebocoran tabung gas.

Menurut Rene Nunumete, kepala bidang operasi pengendalian Transjakarta saat dihubungi Radio Sonora, gas mulai tercium saat bus memasuki kawasan Tugu Tani. Sopir bus tersebut, Saiful Silaban, segera menghentikan bus dan membuka pintu depannya.

Para penumpang pun segera turun dari bus lewat pintu depan, karena pintu samping adalah pintu otomatis yang tidak bisa serta merta dibuka. Pada saat itulah muncul kepulan asap yang kahirnya membakar habis bus bernomor polisi B 7475 SE.

Salah seorang penumpang bernama Pipih Supriyadi menyebutkan, memang ada bau gas dalam bus tersebut sebelum terjadi kebakaran.

Bangkai bus yang terbakar itu sekarang sudah ditarik ke pol Transjakarta Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta. Lokasi kebakaran opun sudah bersih, meski lalu lintas masih padat. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa.

Sumber : (WSN)  Kompas Cyber Media


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.






Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel sebelumnya :
   » » Diduga Korsleting, TransJakarta Terbakar

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel selanjutnya :
   » » Bus Transjakarta Penuh Penumpang Terbakar