Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
22
Feb '08

Diduga Konsleting Listrik, 1 Bus TransJakarta Terbakar


Sebuah bus TransJakarta bernomor polisi B-7475 ZX terbakar di sekitar Tugu Tani, tepatnya di depan Hotel Arya Duta, Jumat (22/2) sekitar pukul 08.30 WIB.

Bus yang dikemudikan Silaban tersebut terbakar saat bus sarat penumpang, diduga akibat konsleting listrik pada bagian atap AC. Namun demikian, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Nurachman di lokasi kejadian mengatakan, kejadian terbakarnya bus TransJakarta di jalan ini merupakan kali pertama terjadi dan dugaan sementara diakibatkan konsleting listrik.

Menurut Nurachman, kebakaran bukan akibat kebocoran gas seperti dugaan awal, namun pihak Dishub DKI, BLU TransJakarta, TransBatavia dan kepolisian akan meneliti lebih jauh penyebab kejadian tersebut.

Nurachman juga menegaskan, meski satu unit bus TransJakarta dalam kondisi rusak, namun tidak akan menganggu pelayanan terhadap masyarakat pengguna bus.

Sumber : (Aldy Madjid) KabarIndonesia


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Bus Transbatavia Terbakar : Bus Memang Sering Rusak
Artikel selanjutnya :
   » » Sopir Bus TransJakarta Diamankan (Foto)