Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Kamis
21
Feb '08

Pengprov Pertina Ambil Alih STE [Sarung Tinju Emas]


Akhirnya Pengprov Pertina (Persatuan Tinju Amatir) Jambi mengambil alih para petinju yang akan diberangkatkan ke turnamen Sarung Tinju Emas (STE) di Bali awal Maret mendatang. Hal ini dilakukan karena hingga hari ini, Pengcab Kota Jambi yang akan memberangkatkan 5 atlet ini, belum bisa menjanjikan apa-apa. Padahal para petinju harus berangkat Sabtu (23/02) ini.

“Sesuai keputusan rapat Pengprov¬† kemarin (Selasa-red), maka kami bekerja sama dengan Porkes Unja mengambil alih pemberangkatan petinju ke Bali,”ujar Ketua Harian Pengprov Pertina Jambi, Daniel Sijan. Dikatakannya keputusan ini terpaksa diambil karena Pengprov tidak ingin petinju ini gagal berangkat. “Ya, lebih baik kita yang menangani langsung, dari pada mereka gagal berangkat karena tidak ada biaya,”ungkapnya.

Padahal sesuai komitmen awal, Pengcab Kota yang akan membiayai keberangkatan atlet ini, dan dijadikan ajang pemanasan sebelum pelaksanaan Porprov. “Namun hingga saat ini, mereka belum menjanjikan apa-apa,’timpalnya. Dengan demikian oleh Pengprov, STE ini akan dijadikan ajang pemanasan dan try out jelang PON Kaltim, Juli nanti.

Pertina Jambi akan memberangkatkan lima petinjunya ke Bali, yaitu tiga wanita, Remi Novita, Hawaris dan Heni Pasaribu. Kemudian dua petinju kadet, yaitu Franklin Silaban dan Frans. Porkes sendiri lagsung turun tangan membantu karena tiga petinju wanita ini adalah keluarga besar Porkes, dua orang mahasiswa dan satu orang dosen.

Sumber : (imm) Jambi Ekspres, Jambi


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Pusri Gaet 3.000 Binaan Baru
Artikel selanjutnya :
   » » Pengusaha dan Buruh Sepakati Bipartit