Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
6
Feb '08

DPC PDI-P Taput Bertekad Menangkan PasanganTriben



Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

DPC PDI-Perjuangan Tapanuli Utara bertekad untuk mendukung dan memenangkan pasangan Tritamtomo – Benny Pasaribu menjadi Gubernur Sumatera Utara pada Pilgubsu mendatang. Hal itu dikatakan, ketua DPC PDI- Perjuangan Taput Bangkit P.Silaban di kantornya kepada wartawan, Senin 4/2.

Bangkit Silaban mengatakan demikian, karena sebagai kader partai harus taat dan siap melaksanakan segala ketentuan yang diputuskan oleh partai. “Walaupun pada mulanya kader partai yang ada di Sumut khususnya di Taput merasa kecewa atas keputusan dari DPP PDI-Perjuangan tidak mengusung Rudolf Pardede menjadi calon Gubsu dan menetapkan pasangan Triben, tetapi sebagai kader yang baik kami harus mendukung dan mengamankannya,” tegas Bangkit.

Dikatakannya, kader PDI-Perjuangan di Taput harus siap bekerja keras untuk mensosialisasikan nama pasangan Triben karena nama pasangan tersebut belum di kenal masyarakat. Lain dengan nama Rudolf Pardede selain sudah dikenal sebagai kader partai juga sudah dikenal masyarakat sebagai Gubernur Sumut.
“Jadi kalau bekerja satu kali kepada nama Rudolf, untuk nama Tri-Benny kita harus bekerja 3 kali lipat. Tetapi sebagai kader yang tunduk terhadap keputusan DPP partai harus melaksanakannya dengan baik” jelas Bangkit menambahkan.

Sumber : (lukman manalu) MedanBisnis – Tarutung 


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.






Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel sebelumnya :
   » » ASDP Janji Tertibkan Ojek

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel selanjutnya :
   » » Warga Ancam Duduki Lokasi Projek CTC