Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Selasa
5
Feb '08

ASDP Janji Tertibkan Ojek


Tukang ojek yang berkeliaran di sekitar Pelabuhan Gilimanuk segera ditertibkan PT ASDP. Hal ini ditegaskan Kepala Cabang ASDP Ketapang Gilimanuk Youlman Jamal yang didampingi Manajer Operasional ASDP Ospar Silaban, S.H. Senin (4/2) kemarin.

Pihaknya akan melakukan evaluasi terlebih dahulu kemudian membuat sistem untuk mengatur keberadaan tukang ojek. ‘’Nanti kami akan komunikasikan dan koordinasikan, jangan sampai menyelesaikan masalah menimbulkan masalah baru lagi. Bagaimanapun mereka juga warga Gilimanuk dan kami akan mencarikan solusi lagi,'’ katanya.

Pihaknya mengharapkan agar tukang ojek dan kusir dokar juga mengikuti aturan yang ada di Gilimanuk sehingga kenyamanan penumpang tetap terjaga dengan baik. Tukang ojek atau kusir dokar diharapkan tidak memaksa penumpang. Pihaknya juga akan mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan sekecil apa pun masalah yang terjadi di Pelabuhan Gilimanuk sehingga keamanan tetap bisa terjaga. Pihaknya menyadari Bali merupakan wilayah pariwisata sehingga memerlukan perhatian khusus dalam pelayanan angkutan apalagi terkait dengan kenyamanan dan kelancaran.

Dalam upaya menyukseskan tahun kunjungan wisata, Visit Indonesia Year 2008, pihaknya juga selalu mem-back up dan mendukung langkah-langkah keamanan dan pemeriksaan yang dilakukan petugas keamanan di Gilimanuk. Selain itu, pihaknya juga meningkatkan kebersihan dan penataan areal parkir.

Youlman juga mengatakan pihaknya sedang mempersiapkan pengaturan sistem penyeberangan saat Nyepi mendatang. ASDP akan melakukan sosialisasi, di mana kapal tidak akan beroperasi selama 24 jam. Sehingga semua pihak menaati kesepakatan yang telah dilakukan.

Sumber : (sur) Bali Post


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.