Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
23
Jan '08

Warga Korsel Bakti Sosial Di Berastagi


Sebanyak 36 warga negara Korea Selatan yang sebahagian besar kaum wanita, Selasa (22/1) menggelar kegiatan bakti sosial bersama camat dan perangkat lurah di Kecamatan Berastagi dengan bergotong royong membersihkan selokan yang ada di kawasan pusat pasar dan kawasan Terminal Kota Berastagi.

Kegiatan dipimpin Cho Eun Chan dan Kim Jong Duk bersama Gordon Silaban selain bertujuan mempererat persahabatan antar masyarakat sekaligus memberi pelayanan kepada masyarakat Kota Berastagi yang dinilainya cukup ramah dalam menyambut wisatawan.

Kepada wartawan melalui penerjemahnya Kim Jong Duk, Cho Eun Chan mengungkapkan rasa bangganya atas sambutan dan keramah tamahan warga Kota Berastagi karena selain memiliki alam yang indah ternyata masyarakatnya juga cukup ramah dalam menerima kehadiran rombongannya, sehingga pihaknya merasa perlu memberikan sesuatu yang berguna kepada masyarakat kota Berastagi.

Kegiatan yang diinginkan warga Korea Selatan ini disambut positif Camat Berastagi Swingli Sitepu dengan bersama melakukan gotong royong membersihkan selokan parit pusat pasar dan Terminal Kota Berastagi dan kegiatan berakhir pada tengah hari.

Sumber : (a17) Waspada Online, Berastagi


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » 7 Jam di Tapanuli, Wakil Menlu Ceko Ingin Kembali Lagi
Artikel selanjutnya :
   » » Serikat Pekerja dan Pengusaha Bahas RUU Jamsospek