Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Selasa
22
Jan '08

Kebakaran, Satu Tewas Dua Kritis


Seorang tewas dan dua lainnya kritis akibat kebakaran yang melanda tiga rumah di Jalan Bahagia By Pass, Minggu (20/1) sekitar pukul 23.40 WIB.

Kebakaran diduga bermula dari meledaknya kompor minyak tanah sehingga api menyambar ratusan liter bensin dan solar di sekitar lokasi. Korbantewasdiidentifikasi sebagai Mei Manurung, 21. Tubuh korban ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi terpanggang di kamar mandi.

Sementara korban luka adalah ayah kandungnya,Walter Manurung, 50, dan Kamarun, 34,seorang mekanik yang tinggal dan bekerja di bengkel milik keluarga Walter. Kebakaran terjadi dua kali di rumah Walter yang ada di Jalan Bahagia Mandala By Pass No 8C.Salah seorang warga, Tumpal Silaban, mengatakan bahwa kebakaran pertama terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

”Saat itu Mei memasak di atas kompor minyak tanah, tapi entah kenapa kompornya bocor dan minyak tanahnya tumpah dan terbakar. Apinya tidak sempat menjalar karena warga berhasil memadamkannya. Namun, Walter dan Kamarun mengalami luka bakar di sekujur tubuh dan dilarikan ke RSU Pirngadi Medan,”terangnya.

Kemudian,lanjut dia,sekitar pukul 23.20 WIB, Hendra Manurung, abang Mei Manurung, pulang dan memintanya untuk memasak mi instan. ”Mei pun memasak mi tersebut dengan kompor minyak tanah yang sempat meledak tersebut.Kompor tersebut kembali meledak,” tandas Tumpal. Warga lainnya mengaku mendengar tiga ledakan sebelum api merembet ke rumah No 8A dan No 8B. Dua jam kemudian, api berhasil dipadamkan.

Sumber : (rizaldi gultom/ suharmansyah) Koran Sindo, Medan


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Gadis Cantik Tewas Terpanggang
Artikel selanjutnya :
   » » 4 Rumah Hangus Terbakar di Dairi dan Kabanjahe