Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
28
Des '07

RAY Group & Partners Rayakan Natal bersama Yatim Piatu


RAY Group & Partners Kota Medan melaksanakan Perayaan Natal bersama-sama dengan sejumlah tokoh Kristen, puluhan anak-anak yatim-piatu, dan puluhan penyandang cacad tunatera, di Hotel Emerald Garden Internasional, Medan, Selasa (25/12) malam.

Perayaan Natal yang pertama sekali digelar RAY Group & Partners itu berjalan lancar, penuh keakraban, meriah, dan sukses, dihadiri sekira 500 orang. Acara diawali dengan kebaktian yang dipimpin Pendeta HJ Manullang MTh, khotbah/renungan Natal disampaikan Pendeta RH Pasaribu STh dan doa syafaat oleh St M Manullang.

Pada acara itu, RAY Group menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 16 juta untuk membeli batubata bagi pembangunan Gereja HKBP Anugerah Marindal, Medan. Bantuan diserahkan Daniel TF Sinambela SH, Direktur PT Matahari Anugrah Perkasa, mewakili RAY Group kepada St M Tambunan, Pimpinan Jemaat Gereja HKBP Anugerah.

RAY Group juga memberikan bingkisan Natal berupa dana jutaan rupiah masing-masing kepada Panti Asuhan Rafael dan Yayasan Pendidikan Tunanetra Sumatera, Tanjungmorawa.
Secara spontan RAY Sinambela SH, pimpinan tertinggi RAY Group juga menyatakan kesediaan dan kesiapan seluruh perusahaan yang berada di bawah bendera RAY Group (12 perusahaan-red) untuk menjadi bapak angkat PA Rafael, dengan memberikan bantuan dana rutin setiap bulan sebesar Rp 3 juta.
RAY Group didirikan dan dipimpin RAY Sinambela SH, memiliki 12 perusahaan, ditambah 3 asosiasi pengusaha/perusahaan, 3 LSM, dan 1 ormas

Tokoh-tokoh Kristen yang hadir pada acara itu, di antaranya Pendeta DR Langsung Sitorus, STh (Sekum PGI Wilayah Sumut), Pendeta Silaban, STh (Sekretaris PGI Wilayah Sumut), Effendy Naibaho (Ketua DPD Parkindo Sumut dan anggota DPRD Sumut), Buttu R Hutapea, Prof Dr Ir Hiras Lumbantobing (akademisi), dan Dr Ir Patar Pasaribu MEng (mantan Rektor Universitas HKBP Nommensen Medan) dan Sori G Simaremare BA (Sekum BP Persatuan Umat Kristen Sumatera Utara).

Sumber :  (sasli simarmata) Medan Bisnis Online, Medan


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.