Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
15
Des '07

”Dukung Saya ya…!”


SABTU depan, 22 Desember sudah diketahui siapa yang bakalan meraih juara Kontes Lagu Rohani yang ditaja oleh Batam TV pada tahun 2007 ini. Sebab, Sabtu depan panitia akan mengumumkan hasilnya. Karena sistem penilaian kontes ini adalah polling SMS dan nilai dari dewan juri.

Produser Kontes Lagu Rohani Dewi mengatakan, tujuh finalis diantaranya Ino Alda Sitorus, Lastri, Yuvita Oetamerk, Lady Elizabeth, Agatha Hutahaean, Fransiska Rosaria serta Yuni Marlina Silaban sudah tampil di hadapan pemirsa Batam TV, pada acara grandfinal Kontes Lagu Rohani 2007 yang disiarkan langsung oleh Batam TV, Sabtu kemarin pada pukul 14.00 WIB.

Semua para finalis menunjukan kemampuan mereka dalam menyanyikan dua buah lagu, yaitu lagu wajib dan lagu pilihan. Dan semua mereka memiliki talenta bernyanyi yang bagus.      

‘’Tinggal anda yang menentukan melalui polling SMS, siapa diantara tujuh finalis ini akan meraih tropi juara pertama. Silakan memberi dukungan sebanyak-banyaknya, karena nasib mereka berada di tangan Anda juga,” ungkap Dewi.

Panitia mengingat kembali kepada pembaca yang ingin mengirimkan dukungannya dengan SMS caranya, ketik Kontes (spasi) nama peserta lalu kirim ke 7669. Polling akan ditutup pada tanggal 22 Desember pada pukul 12.00 WIB. Dan pengumumannya akan disiarkan langsung oleh Batam TV pada pukul 14.00 WIB.

Sumber : (rpg) Batam Pos Online


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Ervinna Simarmata : Mendalami Budaya Batak
Artikel selanjutnya :
   » » PT Freeport Dapat Penghargaan dari Microsoft