Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Minggu
9
Des '07

Bupati Humbang Hasundutan Kukuhkan Pengurus DKD Kabupaten Periode 2007-2012


Bupati Humbang Hasundutan Drs Maddin Sihombing MSi secara resmi mengukuhkan kepengurusan Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kabupaten Humbang Hasundutan masa bakti 2007-2012, Kamis (29/11) di Gedung Serba Guna Tumorang Doloksanggul. Acara tersebut dirangkaikan dengan pagelaran malam kesenian dengan musik tradisional, tari-tarian, lagu-lagu dan lainnya, disaksikan ribuan pengunjung yang memadati gedung tersebut.

Turut hadir dalam acara itu Wakil Bupati Drs Marganti Manullang, Kapolres AKBP Drs H Surya Sofian Hadi SH, Ketua DPRD Bangun Silaban SE, Sekdakab Martuaman S Silalahi SH, Ketua Golkar Humbang Hasundutan Charles Siregar, ketua BKAG Pdt H Pangaribuan STh, Ketua LADN TN Nainggolan, SP Simamora, SM Samosir anggota DPRD Drs Aslin Simamora, Bresman Sianturi, Esra Sinaga, Ketua TP PKK Ny Anni Rosma Maddin Sihombing br Napitupulu, Ny Tiurma Marganti Manullang br Manik, sejumlah pimpinan SKPD Pemkab Humbang Hasundutan dan undangan lainnya.

Bupati Drs Maddin Sihombing MSi mengharapkan agar DKD Humbang Hasundutan harus benar-benar dapat melaksanakan tugas sesuai peran organisasi serta diharapkan dapat menggali, mengembangkan, memelihara dan melestarikan kehidupan berkesenian dan berkebudayaan di Kabupaten Humbang Hasundutan. Disamping itu, DKD diharapkan tidak hanya sebagai organisasi yang berdiri dengan hanya nama saja namun harus berbuat dalam memajukan seni dan budaya di Humbang Hasundutan.
Saat pengukuhan pengurus DKD Humbang Hasundutan, berbagai hiburan dipertunjukkan seperti tarian tradisional dari SMP Sijarango Pakkat, tarian dari TK Santa Lusia, tarian tradisionil dari SMP Bakkara, koor dari anak-anak Khairos, serta berbagai hiburan lainnya.

Adapun susunan pengurus DKD Humbang Hasundutan periode 2007-2012 yang dikukuhkan yaitu: Ketua Umum Birnes Simamora, Ketua I Parlaungan Purba, Ketua II Ramses Nababan, Sekretaris Umum Drs SDV Sihombing, sekretaris I Roberto Manullang, Sekretaris II RW Manalu, Bendahara Turman Marbun, Wakil Bendahara Parta Simamora dilengkapi dengan ketua-ketua komite.

Sumber : (T10/v) Harian SIB, Doloksanggul


Ada 2 tanggapan untuk artikel “Bupati Humbang Hasundutan Kukuhkan Pengurus DKD Kabupaten Periode 2007-2012”

  1. Tanggapan Daniel:

    DKD bergerak di dalam bidang seni. Setelah saya membaca kepengurusan DKD, sepertinya tidak ada orang seni di dalamnya. Apakah tidak perlu ada orang seni di dalam kepengurusan DKD tersebut?thanks B-4.

  2. Tanggapan Andar Debataraja:

    Horas,
    Sebelum memperkenalkan diri ijinkan saya untuk memperkenalkan diri sejenak:
    Nama: Andar Debataraja, lahir Sijarango 20-1069, di Desa Sijaranago II kec. Pakkat Taput Sumut, pekerjaan guru SMAN di Jakarta.
    Saya menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi atas Website ini, untuk itu mohon kiranya memuat profil desa-desa secara lengkap, sehingga kita dapat mengetahui hal-hal yang positif dari suatu desa, secara kusus tentang pendidikan, Mauliate, H O R A S

Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.