Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
8
Des '07

Tokoh Masyarakat Siborongborong Dukung Program Bupati Torang Lumbantobing



Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Para tokoh masyarakat Kecamatan Siborongborong, bersama dengan 16 kepala desa (Kepdes), badan pertimbangan desa (BPD) dan salah satu ketua organisasi kepemudaan (OKP) dari Siborongborong bertatap muka dengan Bupati Taput Torang Lumbantobing, Rabu (5/12) di Rumah Dinas.

Tujuan bertatap muka untuk memberikan dukungan kepada Torang Lumbantobing agar bersedia kembali memimpin Taput menduduki kursi Bupati untuk dua periode.

Tokoh masyarakat Kecamatan Siborongborong yang hadir dalam memberikan dukungan kepada Torang Lumbantobing untuk kembali menjadi Bupati Taput adalah Drs BP Nababan, Horas Nababan dan T Siahaan.

Sedangkan 16 Kepdes yang hadir adalah Maruhum Siahaan (Kepdes Lobu Siregar II), Manontong Simanjuntak (Kades Hutabulu), Mangatur Tampubolon (Kepdes Parik Sabungan), Budi Panjaitan (Kepdes Pohan Jae), Anthony P Siahaan (Kepdes Pohan Tonga), Patar Hutasoit (Kepdes Siaro), Darwin Sihombing (Kepdes Bahal Batu I), Jongis Silaban (Kepdes Siborongborong II), Jan Piter Simanjuntak (Kepdes Pohan Julu).

Kemudian Maju Nababan selaku Kepdes Paniaran, Horja Simanjuntak (Kepdes P Julu), Asman Nababan (Kepdes Sitabotabo), Marulam Lumbantoruan (Kepdes Bahal Batu III), Amran Nababan (Kepdes Paniaran), Damianto CH Hutasoit (Kepdes Silait-lait) dan Halomoan Simanjuntak (Ketua BPD Pohan Julu).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua OKP asal Siborongborong Usdek selaku juru bicara rombongan mengatakan, bahwa program pembangunan yang dilaksanakan pada kepemimpinan Bupati Taput Torang Lumbantobing sudah menunjukkan realisasi yang nyata.

“Untuk itu kami atas nama masyarakat Siborongborong menginginkan agar Bung Torang Lumbantobing bersedia kembali mencalonkan diri menjadi Bupati Taput, karena kami ingin program pembangunan yang telah terlaksana dapat berkesinambungan secara nyata,” ujar Usdek.

Program pembangunan dimaksud adalah pembangunan infrastruktur, bantuan bibit-bibit pertanian, pelatihan, subsidi pengolahan lahan pertanian, pemberian alat-alat pertanian (Alsintan), penyuluhan dan pembangunan sarana irigasi.

“Selain itu, kami cukup merasakan bahwa Bupati Torang Lumbantobing dapat berbaur langsung dengan seluruh lapisan masyarakat Taput, tanpa memilah-milah status, agama, golongan atau pun kelompok, kami sangat menginginkan bupati yang demikian artinya,” ujarnya.

Sementara itu Drs BP Nababan mengatakan, bahwa harapan masyarakat Siborongborong tersebut bukanlah hal yang muluk-muluk.

“Kami datang karena telah melihat dan merasakan secara langsung pembangunan di daerah kami. Dengan harapan agar kiranya Bung Torang Lumbantobing kembali bersedia memimpin Taput dua periode. Tentunya untuk kelanjutan program pembangunan yang belum terlaksana nantinya,” ujar BP Nababan.

Menjawab aspirasi tersebut, Torang Lumbantobing mengatakan bahwa untuk saat ini hal tersebut belum dapat dijawabnya.

“Saya masih berkonsentrasi untuk melanjutkan pembangunan di Bonapasogit kita tercinta ini, dan untuk jawaban tentang dukungan bapak-bapak itu, nanti akan ada saatnya. Karena ada aturan yang mengatur tentang itu, namun demikian saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak-bapak,” ujar Torang Lumbantobing.

Sumber : (Fernando Hutasoit) Harian Global, Taput


Ada 2 tanggapan untuk artikel “Tokoh Masyarakat Siborongborong Dukung Program Bupati Torang Lumbantobing”

  1. Tanggapan Togar Silaban:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    Waktu mereka bilang bahwa Bupati berhasil, disampaikan tidak ya apa tolok ukur keberhasilan seorang Bupati.
    Kalau cuma bilang berhasil, tanpa ada tolok ukur yang jelas dan bisa diukur oleh masyarakat awam, maka pernyataan dukungan seperti itu biasanya cuma untuk (maaf) “cari muka”.
    Kita harus membawa masyarakat juga mengukur keberasilan Bupati dengan kriteria-kriteria yang jelas.

  2. Tanggapan Ebdon Hutasoit:

    Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

    siborongborong akan lebih cepat maju apabila semua lapisan masiyarakat bekerja sama terutama orang-ornag yg berpengaruh dan tidak mementingkan pribadi atau golongan, tapi mementikan kepentingan umum,

    dan Bapak2 tukang becak juga harus melihat menilai
    tangapan2 masyarakat secara umum tentang Bupati kita sekaran selama ini apa sudah lebih maju atau tidak,
    dan kita bisa meyakinkan masyarat supaya bupati sekarang bisa di calonka kembali.
    timakasih

    ebdon Hutasoit
    Jakarta

Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.






Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel sebelumnya :
   » » Kanwil Depagsu Mendukung Dan Mendoakan Natal Umat Kristen 2007

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel selanjutnya :
   » » Bupati Humbang Hasundutan Kukuhkan Pengurus DKD Kabupaten Periode 2007-2012