Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
5
Des '07

Dyan Graha Incar Petinju Lokal


Sasana Dyan Graha Boxing Camp (BC) tengah mengincar petinju-petinju amatir Riau yang berkeinginan pindah ke tinju profesional. Sasana yang mempopulerkan dua petinju lokal ke tingkat nasional seperti Naco Tambusai dan M Jerry ini, cukup optimis, petinju lokal memiliki semangat kedaerahan yang tinggi.

Saat ini, Dyan Graha BC masih membina beberapa petinju dan salah satunya Panca Silaban. Sedang Naco dan M Jerry sudah jarang terdengar, barangkali disibukan rutinitas sehari-harinya yakni bekerja dan kuliah. Karena itulah, pihak sasana merasa perlu mengorbitkan kembali petinju-petinju lokal guna mendongkrak prestasi.

‘’Beberapa waktu belakangan ini, saya dan asisten saya Ali Anjar tengah mencari petinju-petinju lokal yang mau pindah ke profesional. Sebab dunia tinju yang satu ini lebih menjanjikan, di samping jadwal pertandingan selalu padat,’’ ujar Manager Dyan Graha BC Perchy Dayana kepada Riau Pos, Selasa (4/12) kemarin.

Petinju yang berminat tentu saja segera dibina sebab untuk profesional lebih keras dan menantang. Selain itu, petinju yang diutamakan tentulah sudah pernah berprestasi di amatir serta lalang-melintang keberbagai kejuaraan. Apalagi dunia tinju ini benar-benar memerlukan ketahanan pisik, teknik dan taktik.

Sasana Dyan Graha BC tidak saja mengorbitkan petinjunya ke tingkat nasional seperti di Round to Round (TVRI) maupun Gelar Tinju Profesional Indosiar (GTPI). Jika sudah berprestasi di tingkat nasional, bukan tidak mungkin diorbitkan ke kejuaraan PABA (Asia).

Sumber : (fed) Riau Pos, Pekanbaru


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Inilah 78 Delegasi Indonesia
Artikel selanjutnya :
   » » Terkait Kasus Year’s Cut Yetti Indra Praperadilankan Polisi