Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
1
Des '07

Baru Dibangun, Atap SD Negeri di Bilah Hilir Bocor, Dinding Retak-retak


Dua lokal SDN 114373 Desa Sei Tampang Bilah Hilir Labuhanbatu yang baru selesai dibangun Maret 2007, saat ini kondisinya rusak. Atap bocor dan dinding temboknya retak-retak. Demikian dikatakan ketua komite sekolah tersebut P Silaban kepada wartawan, Kamis (29/11).

“Dari awal sudah diingatkan kepada para pekerja gedung tersebut agar hasil akhir pekerjaannya baik karena ini untuk kepentingan anak cucu kita, namun hasilnya inilah,” terang Silaban.
Dinding dua lokal bangunan baru yang saat ini ditempati murid kelas 6 sudah retak di lima titik. Hal ini sudah terjadi setelah 2 bulan selesai dibangun, terang Silaban.

Beberapa guru yang ditemui di sekolah tersebut mengatakan, atap lokal juga sudah bocor. Hal itu terlihat di saat hujan turun, air menggenangi lantai lokal dan mengganggu aktivitas belajar mengajar.
“Kalau hujan turun lantai lokal kelas 6 tergenang air. Atapnya bocor padahal baru dibangun,” ungkap seorang guru. Kalau lokal sudah tergenang, sepatu dan seragam siswa pasti ada yang basah sehingga dikhawatirkan selama beberapa jam pelajaran berlangsung siswa akan masuk angin serta sakit, timpal guru perempuan.

Sumber : (Fis/j) Harian SIB, Negeri Lama


Baru ada 1 tanggapan untuk artikel “Baru Dibangun, Atap SD Negeri di Bilah Hilir Bocor, Dinding Retak-retak”

  1. Tanggapan anrei manurung:

    taon hamu ma jo songoni angka pardosa do par labuhan batu
    hahahahahahahahahahahahahahaha

    pak kepla sekolh yg baik hati..km hars brani ngomng dong ke pemerintah pusat,,jgn hny di dsni ja

Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Sebagian Besar Jenis Ulos Batak Punah
Artikel selanjutnya :
   » » RI launches training programs for unemployed youths