Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
14
Nov '07

Ketua BK [Badan Kehormatan] DPRD Kota Palu Diperiksa Polisi


Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD kota Palu, Ishak Cae kemarin (13/11) diperiksa tim unit I Pidana Umum Ditreskirm Polda Sulteng. Ishak Cae diperiksa terkait kasus penganiayaan yang dilaporkan Agus, warga Kelurahan Baru, Kecamatan Palu Barat. Kasus penganiayaan itu sendiri terjadi beberapa waktu silam.

Hanya saja, pihak Polda sepertinya tertutup soal pemeriksaan ini. “Saya tadi sudah telepon Kasat I (AKBP Silaban,red) katanya tidak ada pemeriksaan terhadap Ishak Cae,” tukas Kabid Humas Polda Sulteng, Kompol Heddy Tri Pranoto saat dikonfirmasi kemarin. Bahkan kata Heddy, Kasat I Ditreskrim Polda Sulteng itu malah marah-marah saat ditanyakan perihal pemeriksaan tersebut.

Terpisah, Ishak Cae yang dikonfirmasi tadi malam membenarkan bila ia diperiksa Ditreskrim Polda Sulteng terkait kasus penganiayaan yang dituduhkan kepadanya. “Iya saya memang diperiksa tapi hanya 15 menit. Itu pun hanya dua pertanyaan yang diajukan kepada saya,” tandasnya.

Isha Cae mengaku dalam pemeriksaan kemarin, didampingi kuasa hukumnya Idham Chalid SH. “Saya tadi didampingi pak Idham,” ujarnya.

Terpisah, Idham Chalid yang dihubungi tadi malam membantah bila disebut sebagai penasehat hukum Ishak Cae. “Tadi (kemarin,red) memang ketemu Pak Ishak di Polda tapi itu pun secara kebetulan karena saya ada urusan lain,” tandas Idham Chalid dari balik ponselnya.

Kasus penganiayaan yang dituduhkan kepada Ishak Cae ini terjadi sekitar bulan Oktober. Kala itu, Agus yang hendak menagih hutangnya kepada Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Palu ini, justru malah dianiaya olehnya.

“Saya sudah beberapa kali menagih sisa uang yang dipinjam Pak Ishak, tapi saat saya ke sana dia malah marah-marah dan langsung menyerang saya,” tukas Agus beberapa waktu lalu. Akhirnya, Agus pun melaporkan Ishak Cae ke pihak Polda Sulteng atas tuduhan penganiayaan.

Sumber : (ato) Radar Sulteng, Palu


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Adrianus Taroreh Protes, Kejurnas Nyaris Ricuh
Artikel selanjutnya :
   » » 44 Mahasiswa Akper Pemkab Dairi Diwisuda