Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Minggu
28
Okt '07

Lomba Paduan Suara HKBP Kaltim Dihadiri 700 Orang


Komunitas Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Balikpapan Ressort Kaltim, akan menggelar lomba paduan suara wanita tingkat Indonesia Bagian Timur dengan tajuk Pesta Parheheon Parompuan HKBP Distrik XVII Indonesia Bagian Timur pada 3-4 November mendatang.

“Kegiatan ini, akan digelar di Kompleks Gereja HKBP Balikpapan Jalan Mayjend Sutoyo. Pesertanya 15 kelompok paduan suara dari 40 distrik yang ada di Indonesia Bagian Timur seperti Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi, Papua dan lainnya,” kata Ketua Pantia dr R Silaban.

Ia menyebut , dalam kegiatan ini, sebanyak 700 orang dari seluruh gereja HKBP di Indonesia Bagian Timur akan datang ke Balikpapan untuk menghadiri dan mengikuti kegiatan yang baru pertama kali digelar di Kalimantan tersebut.

Kegiatan ini, kata dia, juga akan dihadiri Ephorus atau pimpinan HKBP Indonesia yaitu Pendeta Dr Bonar Napitupulu. Juga acara ini diagendakan akan dihadiri oleh Plt Gubernur Kaltim Yurnalis Ngayoh dan Wali Kota Balikpapan H Imdaad Hamid SE.

Sumber : (the)  Pos Metro Balikpapan, Balikpapan


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Polri Temukan 29 Drum Bahan Sabu
Artikel selanjutnya :
   » » Syamsul Arifin Ajak 41 Organisasi Gereja