Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Rabu
3
Okt '07

Kasus Penganiayaan Dilimpahkan Ke Kejaksaan


TH, 56, tersangka penganiaya bidan Murni Sianipar, 41, diserahkan beserta barang bukti ke kejaksaan. Perbuatan itu terjadi Selasa (10/4) sekira pukul 24.00 di Pasar Nainggolan.

Saksi Eniza br. Hutabalian, Patar Silaban, Tetty Silaban saat kejadian tidur di kamar lantai II, mendengar jeritan korban Murni Sianipar dari lantai I. Kemudian saksi Christopel Silaban (anak korban) berlari dan menangis masuk kamar saksi di lantai II, dan mengatakan ada yang memukul ibunya. Ketika ditanya siapa yang memukul, dijawab TH.

Kemudian saksi Eniza Hutabalian keluar untuk melihat apa yang terjadi. Saat itu korban memanggil saksi dan saksi melihat korban tergeletak di tempat tidur, wajahnya luka-luka berlumuran darah. Korban mengatakan dia dipukul TH. Tersangka dikenakan pasal 365 ayat (1) (2) dan pasal 353 ayat (1)(2) Subsider Pasal 351 ayat (1)(2) KUH Pidana. Tersangka ditahan di rumah tahanan Balige.

Sumber : (c10) Waspada Online, Samosir


Baru ada 1 tanggapan untuk artikel “Kasus Penganiayaan Dilimpahkan Ke Kejaksaan”

  1. Tanggapan Pahala Panjaitan:

    Awal permasalahan atau persoalan tidak dijelaskan, jadi kita tidak bisa memberi tanggapan

Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Ratusan Pedagang Unjukrasa Ke DPRD Dairi
Artikel selanjutnya :
   » » Buruh Berbaju Merah Demo Kedubes Myanmar, Jl Agus Salim Tersendat