Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Kamis
20
Sep '07

Bupati Taput Resmikan Desa Batu Arimo dan Purba Dolok Parmonangan



Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions-formatting.php on line 76

Bupati Taput Torang Lumbantobing meresmikan 2 desa baru hasil pemekaran di Kecamatan Parmonangan yaitu Desa Batu Arimo dan Desa Purba Dolok. Kedua desa tersebut dimekarkan dari Desa Manalu Purba.
Kemudian bupati melantik Pelaksana Kades Batu Arimo Saladen Manalu dan Kades Purba Dolok Eduward Purba, Jumat (14/9) di Desa Batu Arimo yang dihadiri tokoh-tokoh masyarakat kedua desa tersebut.
Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh bupati didampingi Camat Parmonangan Henry Taruna dan Kades Manalu Purba Artinus Silaban.

Pada kesempatan itu tokoh-tokoh masyarakat antara lain, Paruma Simbolon dan J Simbolon mangulosi bupati bersama istri sebagai tanda ucapan terimakasih atas kepedulian membangun desa mereka dan mengharapkan Bupati Taput Torang Lumbantobing untuk dua periode sehingga pembangunan dapat terus dilanjutkan.

Bupati dalam arahannya mengatakan, tujuan dimekarkannya desa adalah untuk mempercepat pembangunan yang selama ini merupakan salah satu desa terpencil yang belum tersentuh pembangunan.
Dikatakan, tugas Pelaksana Kades untuk mempersiapkan pemilihan kepala desa yang depenitif selama masa jabatan satu tahun. Untuk itu diharapkan agar masyarakat tetap memelihara kerukunan dan giat bekerja.
“Budaya gotong royong harus digalakkan untuk mempercepat pembangunan, karena dengan kebersamaan itulah kita dapat membangun, terutama bergotongroyong untuk membangun jalan. Tidak saatnya lagi berleha-leha. Tetapi pergunakanlah waktu sebaik-baiknya. Kalau kita kerja keras pasti akan mendapatkan hasil yang menggembirakan,” harap bupati.

Sumber : (M19/d) Harian SIB, Parmonangan


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.






Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel sebelumnya :
   » » Pemkot Surabaya Akan Sebar 200 Ribu Unit Takakura

Strict Standards: Only variables should be assigned by reference in /home/jf_silaban/silaban.net/wp-includes/functions.php on line 590
Artikel selanjutnya :
   » » KRPH2 Unjukrasa ke Kantor Bupati dan DPRD Humbahas