Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Sabtu
15
Sep '07

Yamaha Majesty - Skubek Penggoda!


Sepintas, tampilan skubek jreng ini mengingatkan kita pada tongkrongan modif di arena contezt bike. Ini ditemukan Robert Silaban, fotografer feminim dari Majalah MOTOR yang abang kandung Em-Plus. Dijepret langsung di pojokan stand Tokyo Motor Show 2005, Oktober lalu.

Jelas, ini bukan gawean Yamaha! Ngapain juga pamer Majesty. Itu kan produk lama, coy! Di Indonesia juga banyak! Trus sapa, dong? Itu memang olah pikir toko cat berjuluk AutoBoy. Sementara Snap-On kebagian jatah melabur cat oranye dengan ramuan spesial. Itu adalah kelir khas Meguiar’s, merek produk perawatan motor dan mobil dari Amrik yang jadi sponsor utama.

Snap on disebutkan juga menyumbang mesin dan perangkat pendukung tampilan modif lain. Seperti wing ala F1 yang juga sempat mewabah di kalangan penyuka contezt bike Tanah Air. Juga knalpot ekstrem yang bikin skubek 250 cc ini bertambah sangar.

Motif bintang di bodi samping dan pecahan awan rada mengurangi unsur silau. Tapi sayang, penempatan stiker kecil dan logo lambang sponsor tidak begitu ditata rapi. Bahkan tampak terlalu maksa seperti Ringers Gloves yang dominan hitam dan kuning.

Rada mengganggu memang. Tapi sepertinya, AutoBoy sekadar menyodorkan warna menggoda yang bikin orang langsung melirik, mendekat dan mengelus. Bukti kalau modif bisa dijadikan penggoda!

Sumber : (RZ-1) MotorPlus Online


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.





Artikel sebelumnya :
   » » Tiga Persatuan Marga Dukung RE Siahaan Jadi Cagubsu
Artikel selanjutnya :
   » » Nongkrong Sahur dan Ngabuburit di Tugu Khatulistiwa