Silaban Brotherhood: Media Informasi dan Komunikasi Generasi Silaban di Internet

Pilih Topik Artikel:

Jumat
14
Sep '07

Brigda Budi Sibuea Anggota Polres Humbahas Tewas Kecelakaan


Brigda Pol Budi Santoso Sibuea anggota Samapta Polres Humbahas (Humbang Hasundutan) tewas kecelakaan di Jalan Propinsi Doloksanggul Siborongborong tepatnya di Desa Silaban Kecamatan Lintongnihuta, Selasa (11/9) malam sekira pukul 20.30 WIB.
Kasat Lantas Polres Humbahas AKP D Lubis ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (13/9) di Doloksanggul, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

AKP D Lubis menjelaskan sebelum peritiwa itu Budi Sibuea hendak pulang ke rumahnya naik sepeda motor usai menjalankan tugas di Polres Humbahas. Namun di perjalanan sekira pukul 20.30 WIB sepeda motor yang ditumpanginya terjatuh mengakibatkan Budi Sibuea terluka parah.
Masyarakat setempat yang mengetahui kejadian itu segera membawanya ke Rumah Sakit Umum Doloksanggul dan melaporkan peristiwa itu ke Polres Humbahas.
Naas bagi Budi, malamnya sekira pukul 24.00 WIB menghembuskan nafas terakhir dan Rabu (12/9) pukul 03.00 WIB dibawa ke Sibolga untuk dikebumikan. Budi Sibuea meninggalkan seorang istri boru Lubis dan satu anak.

Sumber : (T10/t) Harian SIB, Doloksanggul


Silahkan memberikan tanggapan !

Catatan:
1) Mohon Maaf.. Tanggapan perdana Anda akan kami moderasi sebelum ditampilkan !
2) Selanjutnya dikemudian hari, mohon gunakan Data Anda (Nama, Email, Website) dengan konsisten (sama) agar tanggapan Anda langsung tampil (tanpa moderasi) dan memudahkan Anda menelusuri komentar-komentar sebelumnya pada situs ini.